Jumat, 26 November 2021 18:32

Gebyar Vaksinasi di Tator, "Habis Vaksin Pulang Bawa Sembako"

Gebyar Vaksinasi yang diinisiasi Polres Tator.
Gebyar Vaksinasi yang diinisiasi Polres Tator.

Gebyar Vaksinasi ini diharapkan bisa mendorong animo masyarakat untuk vaksin. Kebut vaksinasi sedang dilakukan untuk mencapai herd immnity di akhir tahun

TATOR, PEDOMANMEDIA - Polres Tana Toraja bersama pemerintah daerah menginisiasi Gebyar Vaksinasi Covid-19. Program ini digelar Sabtu besok (27/11/2021) di halaman Polsek Mengkendek.

Kapolres Tator AKBP Sarly Sollu mengatakan, program Gebyar Vaksinasi ini disiapkan hadiah. Setiap warga yang habis divaksin akan membawa pulang sembako.

"Pelaksanaan vaksinasi kali ini berbeda dari biasanya. Dimana warga yang telah vaksinasi nantinya akan membawa pulang sembako," ujar Sarly, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga

Menurut Sarly, Gebyar Vaksinasi diharapkan bisa mendorong animo masyarakat untuk vaksin. Ia menyebut, kebut vaksinasi sedang dilakukan untuk mencapai herd immnity di akhir tahun.

Berdasarkan data Dinkes Tana Toraja masih ada sekitar 500 warga Kecamatan Mengkendek yang belum tersentuh vaksinasi. Sehingga lokasi vaksinasi ditempatkan di Mapolsek Mengkendek untuk memudahkan jangkauan.

"Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, bekerja sama dengan pemerintah kabupaten yaitu Dinas Kesehatan untuk membentuk herd immunity dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19," tutup Sarly.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Herd Immunity #Gebyar Vaksinasi #Polres Tator
Berikan Komentar Anda