Jumat, 26 November 2021 21:34

Edarkan Sabu, Sepasang Kekasih Warga Pampang Makassar Ditangkap Polisi

Barang bukti sabu yang dijual dua sejoli di Jl Pampang 1 Makassar. (Foto: Ist)
Barang bukti sabu yang dijual dua sejoli di Jl Pampang 1 Makassar. (Foto: Ist)

Saat sepasang kekasih itu diamankan pihaknya juga menemukan saset sabu dengan berat kurang lebih 2 gram di kediaman UN.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Sepasang kekasih di Kota Makassar berinisial AD (24) dan UN (25) terpaksa harus berurusan dengan hukum. Kedua sejoli itu diamankan anggota Satuan Narkoba Polrestabes Makassar lantaran telah mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kasatnarkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudi Frianto mengatakan, penangkapan sepasang sejoli ini berawal pada saat anggota mendapatkan informasi bahwa di Jl Pampang 1 Kota Makassar, sering terlihat aktivitas penyalahgunaan narkotika.

"Benar, jadi pengungkapan ini berhasil dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat akhirnya anggota langsung menuju ke Jalan Pampang 1, Kecamatan Panakkukang dua pelaku yakni UN dan lelaki  AD," kata AKBP Yudi Frianto, saat dimintai konfirmasi, Jumat (26/11/21).

Baca Juga

Polisi berpangkat dua bunga melati ini menerangkan, saat sepasang kekasih itu diamankan pihaknya juga menemukan saset sabu dengan berat kurang lebih 2 gram di kediaman UN.

“Ditemukan pula satu saset tembakau sintetis yang ditemukan didalam kamar perempuan UN dan UN mengakui jika barang tersebut adalah miliknya," ungkap AKBP Yudi.

Dari hasil intrograsi terhadap pelaku lanjut dia, barang bukti narkotika jenis sabu milik UN ternyata diperoleh dari seorang lelaki inisial lQ. Disitu UN dan AD mengaku menjemput langsung barang haram tersebut.

“Ternyata dari hasil pemeriksaan. Anggota menemukan komunikasi antara UN dan IQ akan mengambil barang haram ini di daerah Kabupaten Gowa," katanya.

Selanjutnya, lanjut AKBP Yudi, Tim III Unit 1 kemudian melakukan pengembangan dan berhasil meringkus IQ (20) di depan Stadion Kalegowa Kabupaten Gowa.

“Barang bukti yang ditemukan dari lelaki IQ yakni tiga saset besar narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 125 gram. Barang bukti itu ditemukan di dalam dos," terang AKBP Yudi.

Hingga kini, ketiga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Supriadi
Editor : Amrin
#Polrestabes Makassar #Bandar Sabu di Jl Pampang
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer