Kamis, 13 Januari 2022 21:40

Jalanan Rusak Parah, Kades Beroangin Minta Pemkab Jeneponto Tidak Tutup Mata

Jalan Poros Desa Beroangin rusak parah. (Mahmud Sewang)
Jalan Poros Desa Beroangin rusak parah. (Mahmud Sewang)

Kerusakannya sejak tahun 2015 dan tak diperhatikan sampai sekarang.

JENEPONTO, PEDOMANMEDIA - Sejumlah jalanan poros di Kabupaten Jeneponto rusak parah butuh perhatian khusus, salah satunya Jalan Poros Desa Beroangin.

Kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, karena sepanjang kurang lebih 4 km, tepatnya di Kampung Bontorea Desa Beroangin Kecamatan Bangkala Barat rusak berat.

Melihat hal itu, Kepala Desa (Kades) Beroangin M Nurdin saat ditemui di kediamannya, Kamis (13/1/2022) mengatakan, kerusakan Jalan Poros Desa Baroangin sudah berlangsung lama dan meminta Pemkab Jeneponto tidak tutup mata soal kondisi tersebut.

Baca Juga

"Kerusakannya sejak tahun 2015 dan tak diperhatikan sampai sekarang. Pihaknya telah melaporkan ke Pemkab Jeneponto, namun sampai saat ini tak ada perbaikan," ketusnya.

Bahkan Nurdin mengaku pernah menghadap ke Bupati Jeneponto, meminta perbaikan Jalan Poros Desa Beroangin, namun sejauh ini belum ada respon dan tanggapan dari Pemkab Jeneponto.

Sementara itu, dari pantauan PEDOMANMEDIA, infrastruktur jalan di 11 kecamatan di Jeneponto mengalami kerusakan parah, diantaranya di Kecamatan Bontoramba - Barobbo, perbatasan dengan Kabupaten Gowa.

Penulis: Mahmud Sewang

Editor : Amrin
#Jalan Rusak Parah #Pemkab Jeneponto
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer