Sabtu, 15 Januari 2022 16:01

Generasi Terbaru Toyota Voxy Meluncur Dibanderol Rp334 Juta

Toyota Voxy generasi terbaru. (Int)
Toyota Voxy generasi terbaru. (Int)

Harga jualnya mulai dari 1,67 juta Yen atau setara Rp334 jutaan.

TOKYO, PEDOMANMEDIA - Toyota Voxy resmi meluncur di Jepang. Tentu model ini hadir dengan bocoran gambar yang sudah beredar sebelumnya.

Voxy yang merupakan versi murah dari Alphard kini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan agresif.

Dilansir dari VIVA, Sabtu (15/1/2022), pada bagian depan didominasi oleh grille yang dibuat horizontal, dan dikombinasikan dengan desain ala sarang lebah di sisi samping. Dari balik kisi tersebut muncul sorotan cahaya lampu kabut, sementara penerangan utama ada di dekat kap mesin dan dibuat menyipit.

Baca Juga

Mobil yang memiliki kembaran bernama Toyota Noah itu dibangun menggunakan platform Toyota New Global Architecture atau TNGA, yang lebih kokoh dan ringan.

Ciri khas dari Toyota Voxy adalah pintu geser di bagian samping, penumpang bisa keluar masuk kabin dengan lebih mudah dan nyaman berkat adanya pijakan tambahan yang akan secara otomatis muncul di bagian bawah.

Sistem keselamatan berupa Toyota Safety Sense atau TSS generasi terbaru sudah tersedia pada mobil ini, yang bisa membantu pengemudi terhindar dari potensi kecelakaan.

Toyota Voxy generasi baru tersedia dalam piihan mesin konvensional 2.000cc dengan konsumsi bahan bakar 15 kilometer per liter, serta jantung pacu hybrid 1.800cc yang pemakaian bensinnya mencapai 23,4 km per liter. Harga jualnya mulai dari 1,67 juta Yen atau setara Rp334 jutaan.

 

Editor : Amrin
#Toyota Roxy #Generasi Terbaru
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer