Sabtu, 15 Januari 2022 16:34

Rayakan Ultah, BBC Makassar Perkuat Persaudaraan Bersama Komunitas Lain

BBC Makassar rayakan ultah ke-5. (Hasan)
BBC Makassar rayakan ultah ke-5. (Hasan)

Ikut hadir juga BBC Chapter Gowa, BBC Chapter Selayar dan bikers lainnya.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA – Beat Bikers Club (BBC)Makassar baru saja merayakan ulang tahun (Ultah) yang ke-5 dengan menggelar syukuran sederhana, acara ini turut dinikmati berbagai komunitas lain yang turut hadir, Sabtu (15/01/2022).

Beat Bikers Club Makassar menggelar acara syukuran di Cafe Kirana,di Jalan Toddopuli, Makassar. Selain dihadiri oleh puluhan bikers penunggang matic Honda Beat, hadir juga BBC Chapter Gowa, BBC Chapter Selayar dan bikers lainnya.

Dengan mengusung tema “Jangan Berdiri, Terus Menyerah”, dilaporkan bahwa acaranya berjalan sukses karena tanpa semangat para bikers, serta saling merapatkan barisan dengan semangat kekompakan.

Dibuka dengan sambutan dan doa bersama, puncak acara diisi dengan kegiatan seremonial potong tumpeng, dan ditutup dengan acara bebas santai. Bro Arief selaku Ketua Umum BBC Makassar menyampaikan harapan agar semua anggota tetap solid satu sama lain.

“Rasa syukur yang sangat dalam saya yang berada di atas klub yang kami cintai BBC Makassar, tentunya saya berharap pada saat ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan rasa memiliki antar anggota baik yang senior maupun juniornya,”.

Bro Ramadhan, Divisi Tatib BBC Makassar mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan mengungkapkan bahwa mereka tetap semangat meski pandemi.

“Walaupun di masa pandemi ini tak menyurutkan semangat dan niat kami untuk tetap menghadiri acara syukuran HUT BBC Makassar. Pada acara ini saya sangat menerapkan protokol kesehatan yang tetap dijalankan sesuai anjuran pemerintah,” tutupnya.

 

Penulis : Hasan
Editor : Amrin
#BBC Makassar #Rayakan Ultah
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer