Senin, 09 November 2020 17:55

Artis Indonesia Dihantui Video Syur

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Menurutnya, video syur yang mirip artis memang menjadi perhatian warganet, disebabkan banyak yang penasaran dengan sosok video itu.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Beberapa hari terakhir, warganet dihebohkan dengan beredarnya video syur beberapa artis ternama di Indonesia. Kasus ini menghantui kehidupan para artis.

Baru-baru, muncul beberapa video syur yang mempertontonkan artis seperti Gisel Anastasia, Jessica Iskandar, dan Anya Geraldine.

"Sebenarnya kehidupan seks artis itu hampir sama saja sebenarnya dengan banyak orang. Tetep ada pilihan dalam melakukan hubungan seks dalam pernikahan atau seks pranikah. Itukan adalah pilihan pribadi," tutur Psikolog Seksual Zoya.

Baca Juga

Menurutnya, video syur yang mirip artis memang menjadi perhatian warganet, disebabkan banyak netizen yang penasaran dengan sosok video itu.

"Sebenarnya karena kebetulan artis aja itu jadi sorotan sehingga itu di-blow up lebih sih, out of proportion dibandingkan yang seharusnya sih gitu," tambahnya.

Kata dia, predikat artis pada diri seseorang mengemban beban yang cukup berat. Hal ini mempengaruhi kejadian-kejadian yang menimpa Gisella Anastasia, Jessica Iskandar dan Anya Geraldine ini.

Untuk urusan hubungan seksualitas terlepas itu dilakukan seorang artis memang menjadi sebuah kebutuhan dalam hidup. Perundungan yang muncul saat ini semua lahir dari stigma publik yang mengharuskan artis harus selalu suci.

"Iya iya. Itu sih yang bikin jadi presure-nya lebih tinggi. Seolah artis itu harus jadi orang suci gitu ya. Padahal ketika terkenal kan orang itu bener-bener terkenal karena talent-nya," pungkasnya.

Editor : Jusrianto
#Video Intim #Artis Dihantui Video Syur
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer