Rabu, 25 November 2020 15:20

RAMAH Komitmen Maksimalkan Jaringan Listrik di Pangkep

Paslon RAMAH.
Paslon RAMAH.

Selain memaksimalkan ketersediaan jaringan listrik, RAMAH juga akan menggratiskan pasang baru listrik 450-900 watt.

PANGKEP, PEDOMANMEDIA - Paslon Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) berkomitmen memaksimalkan ketersediaan jaringan listrik di Pangkep. Listrik merupakan infrastruktur penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, investasi dan pemerataan industri yang berdampak terciptanya lapangan kerja.

“Kami ingin benahi listrik di seluruh Pangkep, menerangi pulau-pulau itu prioritas. InsyaAllah kunci kesejahteraan masyarakat dengan adanya listrik,” ujar Calon Wakil Bupati Pangkep Muammar Muhayang, Rabu (25/11/2020).

"Kalau ada listrik, lampu bisa menyala. RAMAH ingin jalan-jalan itu terang, agar masyarakat bisa berjualan di malam hari," tambah alumni Teknik Elektro Unhas ini, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga

Selain memaksimalkan ketersediaan jaringan listrik, RAMAH juga akan menggratiskan pasang baru listrik 450-900 watt.

"Kita juga akan menggratiskan pasang baru listrik 450-900 watt bagi warga kurang mampu," ujarnya.

Sebelumnya, Rahman Assagaf mengungkapkan, ia telah berdiskusi dengan sejumlah pihak kompeten terkait gratis pasang baru listrik.

Program ini dapat diwujudkan karena ada potensi anggaran daerah yang dapat digunakan untuk merealisasikan.

"Rata-rata yang memiliki daya 450-900 watt adalah warga kurang mampu. Kita sudah diskusikan, ternyata bisa diwujudkan. Intinya kami membuat program yang betul-betul bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh mereka yang kurang mampu," jelas pria kaya pengalaman di pemerintahan ini.

Editor : Jusrianto
#Pilkada Pangkep #RAMAH #Listrik
Berikan Komentar Anda