Senin, 07 Desember 2020 07:07

Pilkada Tator

Klaim Unggul di 18 Kecamatan, Theo-Zadrak Hampir Pasti Menang

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tator Theo-Zadrak.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tator Theo-Zadrak.

Direktur PT Parameter Survey Indonesia Adri Nugraha Pratama membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, sesuai dengan data ril yang masuk, Theo-Zadrak menang di 18 kecamatan.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tator Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak) mengklaim hampir pasti memenangkan Pilkada Tator yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang. Dimana, Theo-Zadrak dinilai unggul di 18 kecamatan.

Sekretaris Tim Pemenangan Theo-Zadrak Pendi Banga Datu mengungkapkan, berdasarkan data yang masuk ke posko induk, kandidat nomor urut 1 ini, unggul di 18 kecamatan, minus satu kecamatan.

“Kami unggul di 18 kecamatan, minus satu kecamatan. Hampir pasti, Theo-Zadrak memenangkan pertarungan,” ungkap Pendi, Minggu (6/12/2020).

Baca Juga

Pendi mengatakan, data yang masuk ini juga diperkuat dengan data yang dimiliki oleh konsultan politik sekaligus lembaga survei, PT Parameter Survey Indonesia. Sehingga, tidak ada keraguan di dalamnya.

“Data yang masuk ini sudah diuji, melalui PT Parameter Survei Indonesia. Kemenangan sudah di depan mata,” ujarnya.

Ia pun menghimbau seluruh relawan dan simpatisan, kader partai pengusung Theo-Zadrak, untuk mengawal kemenangan yang sudah semakin dekat.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur PT Parameter Survey Indonesia Adri Nugraha Pratama membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, sesuai dengan data ril yang masuk, Theo-Zadrak menang di 18 kecamatan.

“Ada satu kecamatan yang memang agak imbang. Masih ada waktu,” kata Adri.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Jusrianto
#Pilkada Tator #Theo-Zadrak #Klaim Menang
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer