Kamis, 10 Desember 2020 10:06

TheZa Klaim Menang di Pilkada Tator

TheZa Klaim Menang di Pilkada Tator

Kubu Theza mengimbau masyarakat Tana Toraja agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi - informasi hoax. Terutama klaim kemenangan yang diembuskan kubu tertentu untuk mempropaganda.

TATOR,PEDOMANMEDIA - Pasangan Theofilus Allorerung dr Zandrak Tombeg ( Theo -Zandrak) mengklaim memenangkan Pilkada Tana Toraja. Partai mengusung siap mengawal suara TheZa sampai ke KPU.

"Partai demokrat, Gerindra, dan PKPI akan mengawal terus data yg masuk di KPU. Khusus nya C1 untuk mengantisipasi kecurangan di KPU," kata Kristian HP Lambe saat dihubungi melalui sambungan seluler miliknya Kamis (10/12/2020).

Tidak haya itu Kristian H.P Lambe juga mengimbau masyarakat Tana Toraja agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi - informasi hoax. Terutama klaim kemenangan yang diembuskan kubu tertentu untuk mempropaganda.

Baca Juga

"Agar masyarakat jangan terprovokasi dan tak percaya dengan berita2 hoax di media sosial dan informasi yg berkembang luas di publik," katanya.

Ia berharap masyarakat tetap bersabar dan tenang menunggu rekapan resmi KPU.

"Masyarakat dapat mengupdate link KPU, mengikuti perlembangan (progress) data per TPS yg masuk," Bebernya.

"Terima Kasih kepada seluruh masyarakat Tana Toraja sudah cerdas memilih dan disiplin mentaati protokol kesehatan. Menciptakan pilkada Damai dan sejuk . Harapan kita menjadikan Tana Toraja yang tangguh dan produktif," katanya.

Demokrat bersama partai koalisi dan partai pendukung kata Kristian, mengapresiasi kerja tim pemenangan, relawan, kader dan simpatisan atas jerih payah dan kerja-kerja politik yang luar biasa hingga mencapai hasil yang menggembirakan.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Pilkada Tator #Pasangan TheZa
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer