Rabu, 28 Desember 2022 20:13

Momen Natal Oikumene, Welem Sambolangi Suarakan Lagi Pemekaran Toraja Barat

Natal Oikumene Toraja Barat dirayakan perdana, Rabu (28/12/2022).
Natal Oikumene Toraja Barat dirayakan perdana, Rabu (28/12/2022).

Ia mengajak semua elemen merapatkan barisan. Bekerja untuk terwujudnya Toraja Barat.

TATOR, PEDOMANMEDIA – Natal Oikumene Toraja Barat dirayakan perdana, Rabu (28/12/2022). Di momentum ini, Ketua DPRD Tator Welem Sambolangi menyuarakan lagi isu pemekaran Toraja Barat.

“Kegiatan yang di laksanakan hari ini merupakan tindak lanjut dari rapat panitia pemekaran Toraja Barat. Karena itu saya ingin ini menjadi momentum kita terus memperjuangkan pemekaran,” ujar Welem Sambolangi yang juga ketua harian panitia pemekaran Toraja Barat, Rabu (28/12/2022).

Welem mengatakan, perjuangan panjang masih membentang di depan. Ia mengajak semua elemen merapatkan barisan. Bekerja untuk terwujudnya Toraja Barat.

Baca Juga

"Sekiranya kita kerjakan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Saya mengapresiasi kerja panitia yang sangat luar biasa, kita hanya melaksanakan rapat satu kali namun hasilnya sangat memuaskan dan sukses dilaksanakan,” beber Welem.

Lanjut Welem mengatakan, perayaan Natal Oikumene Toraja Barat hari ini adalah bentuk komitmen bersama. Menurutnya, momentum ini tidak berhenti pada perayaan Natal. Tetapi ada ekspektasi yang lebih besar di masa depan.

"Kita ingin sama sama mewujudkan pemekaran Toraja Barat demi mencapai kesejahteraan rakyat," ucapnya.

"Komitmen dan kebersamaan perjuangan Toraja Barat adalah perjuangan kita semua. Bukan perjuangan perorangan, perjuangan suatu kelompok, atau partai. Ini murni perjuangan rakyat dan masyarakat Toraja Barat,” ungkap Welem

Welem berharap apapun yang dikerjakan oleh panitia sepanjang itu sekaitan untuk mewujudkan pemekaran Toraja Barat harus disokong. Ia sendiri akan selalu ada di garda utama.

"Sekali lagi mari lanjutkan bersama perjuangan kita menuju pemekaran Toraja Barat. Perjuangan ini masih panjang. Butuh kerja keras dan komitmen kita semua," imbuhnya.

Penulis: Nober Salamba

Editor : Muh. Syakir
#Toraja Barat #Ketua DPRD Tator
Berikan Komentar Anda