Jumat, 11 Desember 2020 16:14

Hotman Paris ke Gisel: Akhhh Mantabbbb!!!!!!!

Unggahan Hotman Paris di Instagram pribadinya.
Unggahan Hotman Paris di Instagram pribadinya.

Hotman Paris menilai Gisel punya daya tarik yang tinggi. Menurutnya ibu satu anak tersebut pantas untuk diidolakan banyak pria.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Baru-baru ini, Pengacara kondang Hotman Paris didatangi artis yang kini dirundung masalah soal video syur mirip dirinya, Gisel Anastasia. Hotman pun memberikan penilaian tentang Gisel.

Hotman Paris menilai Gisel punya daya tarik yang tinggi. Menurutnya ibu satu anak tersebut pantas untuk diidolakan banyak pria.

Hal itu diungkapkan Hotman Paris diunggahan Instagram miliknya. Saat itu ia mengunggah fotonya disandingkan dengan Gisel yang sedang tersenyum.

Baca Juga

"Semua laki benar terpukau dgn daya tarik Gisel!!tanya deh cowokmu!! Akhhh mantabbbbbb!!!. Banyak laki mimpiiiiiiiijjiiiiii!!!!!!!" lanjutnya.

Kemudian Hotman Paris membandingkan dengan dirinya sendiri. Ia bertanya apakah Hotman Paris juga memiliki daya tarik yang sama seperti Gisel?

"He he gimana dgn Sugar Daddy jas biru?? Apakah kamu terpukau??," tulis Hotman Paris lagi.

Dilansir dari detik.com, Gisella Anastasia mendatangi Hotman Paris. Kedatangan itu untuk sebuah konsultasi karena data miliknya bocor.

Data tersebut diungkapkan Hotman Paris berasal dari ponsel pribadi Gisel. Padahal seingatnya data tersebut sudah dihapus.

Setelah merasa menghapus data yang menurutnya penting tersebut, Gisel memberikan ponsel itu ke manajernya. Mantan istri Gading marten itu kemudian bingung data yang seingatnya sudah dihapus bisa bocor ke publik.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman.

Sayangnya, Hotman Paris tidak menjelaskan data apa yang dikeluhkan Gisel bisa bocor ke publik. Saat itu, Gisel juga tidak meminta bantuan hukum ke Hotman Paris.

"Gisel datang ke saya pribadi sebagai teman," tutur Hotman Paris.

Diketahui, saat ini nama Gisel sering disebut-sebut setelah video seks mirip dirinya beredar di media sosial. Polisi sudah menetapkan beberapa orang tersangka atas kasus penyebaran konten pornografi itu.

Gisel bahkan juga sudah menjalani pemeriksaan terkait hal itu. Meski begitu, hingga kini polisi belum juga menyampaikan siapa pemeran di video seks tersebut.

Editor : Jusrianto
#Hotman Paris #Gisella Anastasia #Video Syur Gisel
Berikan Komentar Anda