Minggu, 27 Desember 2020 16:22

Diisukan akan Hijrah ke Liga Spanyol, Pendukung Liverpool Diminta Nikmati Gol-gol Salah

Mohammed Salah. (Internet)
Mohammed Salah. (Internet)

Diketahui, pemain asal Mesir itu membuka peluang untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Rumor kepergian pemain Liverpool Mohamed Salah ke Liga Spanyol semakin santer. Pendukung The Reds itu diminta untuk menikmati gol-gol Salah saat ini.

Diketahui, pemain asal Mesir itu membuka peluang untuk pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Rumor tersebut kian menjadi pembahasan usai mantan striker timnas Mesir Mohamed Aboutrika ikut berpendapat. Dia mengungkapkan bahwa Mohamed Salah sedang tidak bahagia di Anfield, salah satunya karena tidak dijadikan sebagai kapten saat Liverpool menghadapi Midtjylland di fase grup Liga Champions lalu.

Baca Juga

Eks pemain Liverpool, Danny Murphy, juga mengomentari masa depan Salah. Dia tak ingin para pendukung Si Merah ikut menghakimi pemain nomor 11 itu.

"Mo salah seharusnya mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari 2.000 orang penggemar di Anfield untuk laga hari Minggu melawan West Brom. Andai ada orang yang memberinya hukuman karena wawancara yang dia lakukan dengan media Spanyol, mereka buruk," kata Murphy di Daily Mail dilansir dari detik.com.

"Semua yang dilakukan salah berkomitmen pada seluruh kariernya untuk Liverpool atau benar-benar menutup pintu pada kemungkinan pindah ke Barcelona atau Liverpool."

"Saya selalu berpikir cara terbaik untuk menilai pemain dari etos kerjanya dan performa di atas lapangan dan anda tak bisa menyalahkan Salah musim ini atau kapanpun sejak dia bergabung dengan klub."

"Dia dalam performa mencetak gol yang brilian, dan kami seharusnya fokus pada hal itu dibandingkan apa yang mungkin terjadi di masa depan," kata dia melanjutkan.

Sekadar informasi, Liverpool akan menjamu West Bromwich Albion, Minggu (27/12/2020) malam WIB.

Editor : Jusrianto
#Mohammed Salah #Liverpool #Liga Inggris
Berikan Komentar Anda