Minggu, 27 Desember 2020 17:39

4 Anak di Bawah Umur di Makassar Kedapatan Kuasai Alat Isap Sabu dan Busur

Istimewa
Istimewa

Aksi kejahatan tidak lagi mengenal usia. Di Makassar, empat anak yang masih di bawah umur kedapatan mengusai senjata tajam dan alat isap sabu-sabu.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Jajaran Polsek Makassar kembali melanjutkan giat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (26/12/2020) malam.

Pada pukul 21.00 WITA, di Jalan Inspeksi Kanal Abubakar Lambogo, didapati sekelompok pemuda tengah berkumpul. Satu per satu, mereka diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan, ada empat anak yang terbilang masih di bawah umur. Mengusai senjata tajam (sajam) jenis anak panah (busur) berikut pelontarnya.

Baca Juga

Keempat pemuda itu masing-masing SY (14), ZA (13), SU(16), IW (14).

"Keempat pemuda itu kami amankan di Mako (Mapolsek Makassar). Karena kedapatan membawa tiga buah anak panah beserta satu buah ketapelnya. Dan dua buah alat isap sabu (bong)," ungkap Kasi Humas Polsek Makassar, Bripka Iskandar, Minggu (27/12/2020).

Dia menambahkan, operasi Cipkon itu dilaksanakan untuk mengantisipasi balap liar dan perang kelompok. Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Syamsul Bakri Tompo. Didampingi Panit II, Aiptu Samfidar.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli gabungan, diharapkan dapat menekan potensi-potensi kerawanan yang timbul setiap saat. Juga meningkatnya kepercayaan masyarakat akan upaya penciptaan keamanan serta penegakan hukum di wilayah Kecamatan Makassar," harap Iskandar menutup.

Penulis : Hasan
Editor : Budi Santoso
#Alat Isap Sabu #Polsek Makassar #Patroli Cipta Kondisi
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer