Jumat, 28 Juli 2023 10:25

Kadis PU Makassar Sambut Kedatangan Menteri PUPR di ASEAN Architect Congress 2023

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.
Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Danny Pomanto mengaku sangat bangga, karena Makassar dipercaya jadi tuan rumah Kongres Arsitek se-ASEAN.

 

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - ASEAN Architect Congress 2023 atau Kongres Arsitek se-ASEAN digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (27/7/2023). Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari ke depan itu dihadiri oleh 9 negara dari total 11 negara anggota ASEAN.

Kongres ini juga dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto.

Baca Juga

Turut hadir juga, Direktur Jenderal Bina Marga Hedy Rahadian, Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti, dan Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja. Bukan hanya itu, Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir juga terlihat hadir mendampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, pada acara tersebut.

Dalam sambutannya,Danny Pomanto mengaku sangat bangga, karena Makassar dipercaya jadi tuan rumah Kongres Arsitek se-ASEAN.

“Bisa lihat secara ASEAN, kami jadi tempat dan dipercaya IKA Arsitek Indonesia, saya kira Makassar sudah sangat global,” terang Danny Pomanto.

 

 

Editor : Muh. Syakir
#Dinas PU Makassar
Berikan Komentar Anda