Selasa, 19 September 2023 07:37

Pep Guardiola Jagokan Inter Milan Bakal Tembus Final Liga Champions Lagi

Pep Guardiola (int)
Pep Guardiola (int)

Di satu sisi, pria Spanyol itu meyakini Inter berpeluang besar lolos kembali ke final Liga Champions musim ini.

MILAN, PEDOMANMEDIA - Pep Guardiola memprediksi Inter Milan bakal kembali menembus final Liga Champions musim ini. Kemenangan besar di Derby della Madonnina jadi acuannya.

Inter Milan pesta gol dalam laga derby kontra AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (17/8/2023). Tampil di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang telak 5-1.

Henrikh Mkhitaryan mencetak brace ke gawang Milan. Tiga gol Inter lainnya disumbang Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu (penalti), dan Davide Frattesi. Milan cuma bisa membalas via gol tunggal Rafael Leao.

Baca Juga

Kemenangan telak Inter Milan di Derby della Madonnina mendapat sorotan Pep Guardiola. Manajer Manchester City itu mengakui La Beneamata sebagai tim yang tangguh.

Man City sudah pernah merasakan ketangguhan Inter di final Liga Champions musim lalu. The Citizens susah payah menaklukkan Nerazzurri 1-0 lewat gol semata wayang Rodri.

Guardiola mengaku tak menonton ulang laga final Liga Champions yang dimenangkan Man City. Di satu sisi, pria Spanyol itu meyakini Inter berpeluang besar lolos kembali ke final Liga Champions musim ini.

"Saya tak menonton pertandingan (final) tersebut, tidak sama sekali. Lihat apa yang terjadi pada tim yang kami kalahkan. Liga Italia, memenangkan derby 5-1," kata Guardiola, dilansir dari Football Italia.

"Saya merasa ini adalah tim yang sangat kuat. Mereka membuktikannya, pertandingan ketat. Keberuntungan berpihak ke kami," dia menambahkan.

"Sama seperti perasaan sebelumnya, betapa sulitnya Inter. Mereka menjadi kandidat untuk berada di sana lagi. Saya suka mengalahkan tim-tim yang berbeda, finalnya kompetitif," Pep Guardiola menuturkan.

 

Editor : Muh. Syakir
#Pep Guardiola #Liga Champions
Berikan Komentar Anda