Sabtu, 02 Desember 2023 09:36

Kapolres Bulukumba Cek Gudang Logistik KPUD, Ingatkan Kerawanan Distribusi

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto melakukan pengecekan gudang logistik KPU.
Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto melakukan pengecekan gudang logistik KPU.

Supriyanto meminta semua petugas selalu berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA – Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto melakukan pengecekan gudang logistik KPU di Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat (1/12/2023). Pengecekan untuk memastikan tidak ada gangguan penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

"Untuk lebih memastikan lagi, kami telah memploting khusus personel untuk melakukan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu selama 24 jam," ucap Supriyanto.

Kepada petugas jaga dari pihak Polres dan petugas keamanan kantor KPUD dan Bawaslu, Kapolres berpesan agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas. Ia juga meminta petugas selalu tanggap terhadap situasi yang ada.

Baca Juga

Supriyanto meminta semua petugas selalu berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu. Khususnya dalam hal keamanan, gedung dan logistik. Menurutnya, proses distribusi logistik adalah bagian yang cukup rawan. Karena itu harus dilakukan pengamanan ekstra. 

"Walau situasi di Kabupaten Bulukumba relatif aman. Kita tetap harus selalu waspada dan jangan lengah. Mari bersama jaga persatuan dan keamanan," imbuhnya.

Editor : Muh. Syakir
#KPU Bulukumba #Polres Bulukumba
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer