Minggu, 10 Januari 2021 11:09

10 Kader Daftar di Musda PAN Bulukumba, AZP: Banyak, Lebih Bagus

Ketua PAN Bulukumba mengapresiasi banyaknya kader ikut musda PAN mendatang.
Ketua PAN Bulukumba mengapresiasi banyaknya kader ikut musda PAN mendatang.

10 kader mendaftar untuk bertarung di musda. Ketua PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, ramainya pendaftar menjadi bukti bahwa kader menginginkan PAN semakin maju.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba akan menggelar musyawarah daerah (musda) ke-5 dalam waktu dekat. Hingga pendaftaran ditutup, Sabtu malam (9/1/2021), tercatat 10 orang yang telah mengambil formulir menjadi calon formatur.

Steering Committe (SC), Khalid Saifullah mengatakan, dari sepuluh pendaftar, ada satu pendaftar yang enggan dipublis namanya untuk sementara waktu.

"Ada yang mendaftar jam 10 semalam, cuma dia minta untuk tidak diekspose namanya," kata Khalid Saifullah, melalui sambungan telepon selulernya, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga

Sementara itu, Ketua PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki mengatakan, ramainya pendaftar menjadi bukti bahwa kader menginginkan PAN semakin maju.

"Banyak pendaftar bagus. Artinya kader menginginkan partai ini semakin maju ke depan. Karena pemimpin itu bukan sendiri," kata AZP, akronim Andi Zulkarnain Pangki saat ditemui di Kantor DPD PAN Bulukumba, Sabtu (9/1/2021) malam.

"Dan memimpin PAN bukan dikerja sendiri. Tapi pemimpin bekerja secara kolektif," tambah Legislator tiga periode tersebut.

Zulkarnain Pangki, juga mengaku telah mengambil formulir pendaftaran di panitia musda. Sebab, salah satu Deklarator PAN Bulukumba ini, menarget kemenangan di Pemilu Legislatif 2024.

"Kita menginginkan PAN lebih baik. Apa yang menjadi kekurangan saat kepemimpinan kami, semoga menjadi pembelajaran ke depan. Sebab kita target PAN menjari pemenang Pemilu 2024 nanti di Bulukumba," kata Kader Madya PAN tersebut.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Musda PAN Bulukumba #Musda
Berikan Komentar Anda