Selasa, 12 Januari 2021 16:54

Dukung Vaksinasi Covid-19, Pemuda Tani HKTI Sulsel: Jangan Percaya Berita Hoax

Ketua DPP Pemuda Tani HKTI Sulsel Rachmat Sasmito.
Ketua DPP Pemuda Tani HKTI Sulsel Rachmat Sasmito.

Rachmat Sasmito mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19. Vaksin ini halal dan telah memenuhi kriteria untuk membantu menekan angka Covid-19.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Ketua DPP Pemuda Tani HKTI Sulsel Rachmat Sasmito mendukung program vaksinasi pemerintah. Ia meminta masyarakat tak terpengaruh berita hoax.

Rachmat Sasmito juga mengajak kepada masyarakat Sulsel mendukung penuh program pemerintah terkait pemberian Vaksin Sinovac untuk masyarakat di Sulsel.

Dalam video yang diunggahnya, ia meminta masyarakat jangan terpengaruh berita hoax yang menyesatkan, sesungguhnya pemerintah ingin menyelamatkan seluruh masyarakat dengan adanya vaksin ini agar terbebas dari covid 19.

Baca Juga

"Keberadaan vaksin Sinovac dari pemerintah sangat membantu masyarakat untuk keluar dari wabah virus Covid-19," ungkapnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam program vaksinasi Covid-19. Vaksin ini halal dan telah memenuhi kriteria untuk membantu menekan angka Covid-19.

"Mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh hoax menyesatkan mengenai vaksinasi Covid-19, cari informasi dari sumber yang berwenang. Mari tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

Serta Vaksinasi Covid-19 untuk keselamatan kita dan bangsa," pungkasnya.

Editor : Jusrianto
#Pemuda Tani Sulsel #Vaksin Corona
Berikan Komentar Anda