Rabu, 27 Maret 2024 22:26

Tipidter Satreskrim Polres Wajo Pantau Stok dan Harga Bahan Pokok Jelang Lebaran

Unit lll Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Wajo, mengecek sejumlah bahan kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/Ist
Unit lll Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Wajo, mengecek sejumlah bahan kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah/Ist

Salah satu pasar yang dikunjungi adalah pasar Doping Kecamatan Penrang.

SENGKANG, PEDOMANMEDIA- Unit lll Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Wajo, Sengkang Kabupaten Wajo, Sulsel melakukan pengecekan sejumlah bahan kebutuhan pokok jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kegiatan pengawasan dan monitoring tersebut dilaksanakan untuk mengecek lansung ketersedian bahan pokok di sejumlah pasar di wilayah hukum Polres Wajo selama Ramadan dan mengantisipasi lonjakan harga jelang Hari Raya Idul Fitri.

Kasat Reskrim Polres Wajo, Iptu Alvin Aji Kurniawan didampingi Kanit Unit lll Tipidter Satreskrim Polres Wajo, Ipda Adityawarman mengatakan pemantauan tersebut berlangsung pada Rabu 27 Maret 2024.

" Hari ini sejumlah personil turun ke beberapa lokasi pasar yang ada di Kabupaten Wajo untuk melihat dan mengecek kondisi lansung untuk sejumlah bahan pokok, selain itu ini juga merupakan bentuk pengawasan dan monitoring yang dilakukan serta memastikan kebutuhan bahan pokok tetap tersedia dan terjangkau,"jelasnya.

Salah satunya pasar yang dikunjungi adalah pasar Doping Kecamatan Penrang. Sejumlah harga kebutuhan pokok seperti beras, bawang merah/putih, cabe, gula, ayam, daging, ikan, minyak goreng masih relatif stabil dan terjangkau.

"Semua sembako masih tersedia dengan stok yang cukup dan sampai saat ini situasi wilayah Polres Wajo masih aman terkendali dan akan terus kami pantau serta laporkan lebih lanjut,"jelasnya.

Adapun hasil pemantauan pihakya telah menginput  dalam sislap E-MP dan situasi pada website satgas pangan polri.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Rahma Amin
#Polres Wajo #Hari Raya Idul Fitri
Berikan Komentar Anda