Selasa, 19 Januari 2021 12:42

Ini Reaksi Gisel Saat Tahu Video Syur 19 Detik Tersebar

Gisel. (INT)
Gisel. (INT)

Gisel dan Nobu kini ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Kekasih Gisel Wijaya Saputra menceritakan awal Gisel mengetahui video syur 19 detik tersebar. Kala itu, Wijin sapaannya tengah asyik berlibur di Sumba bersama Gisel.

"Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shoking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan," ujarnya di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Setelah itu, ia pun mengajak Gisel berbicara sambil menunjukkan video dan meminta Gisel bicara jujur.

Baca Juga

"Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini," ungkapnya.

Setelah ditanya Wijin, Gisel langsung meneteskan air mata. Wijin yang tak ingin Gisel berlarut-larut pun langsung memeluk Gisel dan memberikan semangat.

"Respon Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama," ujarnya.

Ia pun mengaku tak ada rasa marah ke Gisel kala itu. Wijin bahkan langsing memberikan Gisel semangat menjalani ujian tersebut.

"Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh," katanya.

Wijin juga menegaskan tak ada keributan sama sekali dengan Gisel usai video seksnya bikin heboh. Ia justru merangkul Gisel untuk kuat hadapi masalah.

"Nggak ribut sama sekali. Gue sayang sama dia. Gue maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan gue memutuskan memaafkan dia," tuturnya.

Meskipun begitu, Gisel dan Nobu kini ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

 

Editor : Jusrianto
#Gisel Tersangka #Video Porno Gisel #19 Detik
Berikan Komentar Anda