Senin, 15 Februari 2021 14:01

Berkas Kasus Video Syur Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan, Gisel Khawatir Bakal Ditahan

Gisel. (INT)
Gisel. (INT)

Jika Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan berkas tersebut lengkap, maka Gisel berikut barang buktinya segera diserahkan ke kejaksaan. Namun Gisel belum tahu kapan hal itu akan terjadi.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Berkas perkara tersangka kasus video syur 19 detik Gisella Anastasia bakal dilimpahkan ke kejaksaan. Ia pun merasa khawatir jika dirinya akan ditahan.

"Cuma kekhawatirannya tidak menghalangi untuk tetap beraktivitas," kata Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya Senin (15/2/2021).

Meskipun begitu, Gisel hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada sang pencipta. Sebab, Gisel tak ingin jika masalahnya tersebut menjadi bumerang dalam hidupnya.

Baca Juga

"Kekhawatirannya kita serahkan ke tempat yang tepat dengan berdoa segala macam. Percaya saja bakal diberikan yang terbaik mulai dari sekarang sampai ke depan. Aktivitas harus tetap berjalan," tutur Gisel dilansir dari detik.com.

"Kalau terlalu khawatir malah nanti sibuk dengan kesedihan dan miss out sama Gempi, plus berkat-berkat yang harus disyukuri setiap hari malah terlewati," tandasnya.

Jika Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan berkas tersebut lengkap, maka Gisel berikut barang buktinya segera diserahkan ke kejaksaan. Namun Gisel belum tahu kapan hal itu akan terjadi.

Begitu pun soal jalannya persidangan. Tak sedikitpun terbayang oleh Gisel akan duduk di meja hijau.

"Nggak tahu, aku juga nggak kebayang. Aku juga masih nungguin petunjuk yang ada. Jadi masih belum sampai sekarang. Jadi belum ada gambaran soal sidang," ujar Gisel.

Meskipun begitu, Gisel bersyukur masih mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat. Salah satunya adalah dukungan dari sang pacar.

"Ya pastinya jadi terjalin, bukan melewati satu proses yang nggak mudah, ada hati yang besar dari Wijin juga, dari semualah. Nggak cuma Wijin ya, banyak, dari saydara dan keluarga yang lain. Jadi makin erat dan makin akrab pastinya gitu. Selalu di support, selalu ada mendoakan," ungkap Gisel.

Selain itu, Gisel masih bisa bekerja walau statusnya menjadi tersangka dalam kasus video syur. Ia senang masih ada orang yang mempercayainya hingga saat ini.

"Tetap kerja, cuma pastinya kita lihat seperti apa. Kalau memang berkarya, syuting, kita mau. Kita bersyukur masih dikasih kepercayaan. Cuma kalau mesti ke mana gitu kita masih ini, nanti di lihat," pungkasnya.

Editor : Jusrianto
#Gisel Tersangka #Video Syur 19 Detik
Berikan Komentar Anda