Jumat, 31 Mei 2024 14:46

Pilwalkot Makassar: Indira Yusuf Tunggu Hasil Survei Tentukan Pasangan

Indira Yusuf mengikuti fit and proper test calon Wali Kota Makassar Partai Demokrat di Hotel Claro.
Indira Yusuf mengikuti fit and proper test calon Wali Kota Makassar Partai Demokrat di Hotel Claro.

Indira mengatakan, terbuka peluang berpasangan dengan siapa saja.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Indira Yusuf Ismail masih menunggu hasil survei untuk menentukan pasangan di Pilwalkot Makassar 2024. Indira menargetkan bisa membentuk koalisi gemuk.

"Soal pasangan kita tunggu hasil survei. Yang jelas saya ingin yang terbaiklah," jelas Indira usai mengikuti fit and proper test calon Wali Kota Makassar Partai Demokrat di Hotel Claro, Kamis (30/05/2024).

Selain Partai Demokrat, Indira telah mengembalikan formulir kepada 6 parpol lainnya. Di antaranya PDIP, PAN, PKS Hanura, PKB, dan PSI.

Baca Juga

"Alhamdulillah siang ini saya baru saja menyelesaikan fit and proper partai Demokrat, dan tentunya selalu menjadi kebahagiaan bagi saya, saya seperti masuk dirumah saya sendiri, Demokrat adalah keluarga saya juga, tadi kita bersilahturahmi bincang-bincang dalam situasi yang sangat luar biasa atas terkait visi misi yang akan dilaksanakan dan ditanyakan juga siapa yang akan menjadi paketnya nanti ke depan," ujar Indira Yusuf Ismail, kepada awak media, Kamis (30/05/2024).

Indira mengatakan, terbuka peluang berpasangan dengan siapa saja. Menurut dia, semua akan tercermin pada survei nanti.

"Saya sampaikan bahwa sekarang masih terbuka semua. Ini kan kita baru mengikuti tahapan awal dari yang mau ikuti Pilkada ya ke depan. Jadi sekarang kita juga berproses mendaftar, mengembalikan formulir pendaftaran, tentunya kita berharap dukungan dari partai-partai yang sudah kita kembalikan formulir dan nanti melihat dengan survei-survei lembaga internal partai. Hasil itu tentunya akan kita diskusikan paket mana yang paling cocok tentunya," paparnya

 

Penulis : Nober Salamba
Editor : Muh. Syakir
#Pilwalkot Makassar #Indira Yusuf Ismail
Berikan Komentar Anda