Sabtu, 01 Juni 2024 21:30

Lagi, Bapenda Makassar Imbau Warga Bayar PBB Tepat Waktu

Lagi, Bapenda Makassar Imbau Warga Bayar PBB Tepat Waktu

Petugas Bapenda Makassar menggunakan mobil dengan pengeras suara untuk menyusuri jalan-jalan di Kota Makassar.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar mengimbau warga melakukan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu. Kesadaran masyarakat dalam membayar PBB akan berimplikasi pada pembangunan daerah.

Kepala Bapenda Makassar, Firman Hamid Pagarra, mengatakan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui pentingnya membayar PBB. Pembayaran PBB merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang digunakan untuk pembangunan Kota Makassar.

“Kami mengimbau masyarakat untuk membayar PBB tepat waktu dan tepat jumlah. Pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi PAKINTA atau Bank Sulselbar,” kata Firman, Jumat 7 Juni 2024.

Baca Juga

Petugas Bapenda Makassar menggunakan mobil dengan pengeras suara untuk menyusuri jalan-jalan di Kota Makassar. Mobil sosialisasi ini menyampaikan informasi pembayaran PBB kepada warga.

“Mari kita bayar PBB tepat waktu dan tepat jumlah demi pembangunan Kota Makassar,” ujar Firman. Petugas Bapenda Makassar menggunakan mobil dengan pengeras suara untuk menyusuri jalan-jalan di Kota Makassar. Mobil sosialisasi ini menyampaikan informasi pembayaran PBB kepada warga.

“Mari kita bayar PBB tepat waktu dan tepat jumlah demi pembangunan Kota Makassar,” ujar Firman.

Firman Hamid Pagarra juga mengucapkan terima kasih kepada warga Makassar yang sudah membayar pajak PBB tepat waktu dan tepat jumlah. Bukti cinta warga kepada Kota Makassar.

 

Editor : Muh. Syakir
#Bapenda Makassar
Berikan Komentar Anda