Senin, 01 Juli 2024 10:43

Waspada! Nama Camat Bengo Bone Dicatut OTK Via WhatsApp

Waspada! Nama Camat Bengo Bone Dicatut OTK Via WhatsApp

Pemerintah Kecamatan Bengo telah membuat flyer pecegahan hal yang tak diinginkan.

BONE, PEDOMANMEDIA - Camat Bengo, Kabupaten Bone, Edy Saputra Syam meminta masyarakat waspada modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya. Hal ini disampaikan Edy pasca mengetahui namanya dicatut oleh orang tak dikenal (OTK) via WhatsApp.

"Tabe, kalau ada yang dihubungi atas nama saya, mohon jangan ditanggapi, karena itu bukan saya," ungkap Edy Saputra Syam via WhatsApp-nya, Ahad (30/6/2024).

Lebih lanjut Edy meminta masyarakat agar selalu waspada terhadap berbagai potensi penipuan yang mengatasnamakan dirinya atau pejabat lainnya. Ia juga meminta masyarakat agar tidak melayani dan segera memblokir nomor 085762330267.

Pantauan PEDOMANMEDIA Ahad (30/6/2024) OTK tampak memasang foto profile Edy bersama istrinya di WhatsApp dengan nomor 085762330267. Selain itu, juga menulis nama Camat Bengo di bio WhatsApp tersebut.

Hingga berita ini dirilis PEDOMANMEDIA belum ada laporan adanya korban penipuan yang menggunakan nomor tersebut. Kendati demikian Pemerintah Kecamatan Bengo telah membuat flyer pecegahan hal yang tak diinginkan.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Muh. Syakir
#Camat Bengo Dicatut
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer