Senin, 01 Juli 2024 22:21

VDB Beri Bantuan Motor untuk Pendeta Siska: Berkah Kebaikan Hati Melayani di Pelosok

VDB serahkan motor matic kepada Pendeta Siska di rumah makan Depot 99 Lemo
VDB serahkan motor matic kepada Pendeta Siska di rumah makan Depot 99 Lemo

VDB berinisiatif memberikan sebuah motor matic untuk membantu dan mempermudah pelayanan Pendeta Siska

TATOR, PEDOMANMEDIA - Victor Datuan Batara (VDB), memberikan satu unit motor matic kepada Pendeta Siska Saleo, untuk membantu dirinya dalam melakukan pelayanan di jemaat Kaduaja, Senin (01/07/2024). Pendeta Siska, yang biasanya harus berjalan kaki jauh ke Gereja Toraja di pelosok Kaduaja, Lembang Kaduaja, Kecamatan Sillanan, menerima bantuan tersebut dengan tak terduga.

Melihat perjuangan Pendeta Siska, yang harus berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh dalam melakukan pelayan di Gereja Toraja yang ada di pelosok Kaduaja, Lembang Kaduaja, Kecamatan Sillanan. VDB berinisiatif memberikan sebuah motor matic untuk membantu dan mempermudah pelayanan Pendeta Siska.

"Saya berharap motor ini dapat mempermudah Pendeta Siska dalam tugas pelayanannya sebagai hamba Tuhan di tempat yang jauh dan sulit dijangkau," ujar VDB, Senin (01/07/2024).

Baca Juga

Sementara itu Pendeta Siska mengungkapkan kegembiraannya yang tak menyangka akan diberikan sebuah motor untuk mempermudah pelayanannya di pelosok.

"Saya sangat tidak menyangka dan sangat bersyukur atas bantuan ini. Tuhan bekerja melalui VDB untuk mendukung tugas pelayanan saya di daerah terpencil ini. Saya yakin bahwa harapan-harapan beliau akan tercapai, dan saya mendoakan yang terbaik bagi VDB." ujar Pendeta Siska, Senin (01/07/2024).

“Saya yakin dan percaya bahwa Tuhan akan selalu ada buat pak Victor, dan saya berdoa semoga apa yang di rencanakan, harapan-harapan beliau bisa selalu mengalir dan bisa tercapai," harap Pendeta Siska.

Penyerahan bantuan motor matic untuk Pendeta Siska juga disaksikan anggota DPRD Tator, Randan P Sampetoding.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#Victor Datuan Batara
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer