Senin, 08 Juli 2024 15:06

500 Perusahaan di Tator Diklaim Belum Terdaftar BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan bersama wartawan se-Tana Toraja.
BPJS Ketenagakerjaan bersama wartawan se-Tana Toraja.

Menurut Landy, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya dalam mendorong peran aktif pengusaha dalam program BPJS Ketenagakerjaan

TATOR, PEDOMANMEDIA - Petugas Bidang BPJS Ketenagakerjaan Landy Agung Palita menyebut masih ada ratusan perusahaan di Tana Toraja yang belum memiliki kartu BPJS ketenagakerjaan. Ia mengaku telah melakukan sosialisasi secara masif.

"Masih ada kurang lebih 500 perusahaan di Toraja yang belum memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan," kata Landy saat ngopi bareng dengan awak media di Cafe Buli-Buli, Tana Toraja, Senin (08/07/2024).

Menurut Landy, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya dalam mendorong peran aktif pengusaha dalam program BPJS Ketenagakerjaan. Baik dengan kunjungan langsung, bersurat maupun sosialisasi.

Baca Juga

"Kami sudah kunjungan langsung ke perusahaan-perusahaan yang anggotanya belum memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan. Kami juga sudah bersurat, dan sosialisasi," ungkapnya.

Landy mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan telah melakukan terobosan sampai ke lembang-lembang, dinas dan OPD pemda agar memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#BPJS Ketenagakerjaan
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer