Rabu, 10 Juli 2024 17:46

Gelora Sulsel Pertimbangkan Andi Irwan dan Ahmad Jaya Baramuli di Pilkada Pinrang

ist
ist

Sejauh ini Andi Irwan dan Ahmad Jaya Baramuli menguat untuk diusung partai Gelora di Pilkada Pinrang

PINRANG, PEDOMANMEDIA - DPW Partai Gelora Sulsel sedang melakukan penjajakan mendalam terhadap calon-calon yang akan diusung dalam Pilkada Pinrang. Saat ini, ada dua bakal calon yang menguat untuk mengendarai Partai Gelora, yaitu Andi Irwan dan Ahmad Jaya Baramuli.

"Di Pinrang, Alhamdulillah, Partai Gelora memperoleh dua kursi. Ada beberapa figur yang aktif berkomunikasi baik di tingkat daerah maupun wilayah, di antaranya Pak Andi Irwan yang juga incumbent, kemudian Pak Ahmad Jaya Baramuli serta Usman Marham," kata Humas DPW Gelora Sulsel Arif Atul Mahmudah, Rabu (10/07/2024).

Dikatakan Arif jika sejauh ini dua nama tersebutlah yang menguat untuk diusung partai Gelora.

Baca Juga

"Sejauh ini, sudah mengerucut pada dua nama, yaitu Andi Irwan dan Ahmad Jaya Baramuli," tambah Arif.

Dikatakan Arif, jika Andi Irwan sudah pernah melakukan silaturahmi dengan DPW Gelora Sulsel dan menunjukkan minat besar untuk bekerja sama dengan Partai Gelora di Pilkada nanti. Sementara itu, Ahmad Jaya Baramuli masih menunggu jadwal untuk silaturahmi dengan DPW.

"Keduanya punya peluang yang sama untuk diusung oleh Partai Gelora. Kami akan melakukan pendalaman lebih lanjut sebelum memberikan rekomendasi usungan," ungkap Arif.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#Partai Gelora Sulsel
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer