Kamis, 11 Juli 2024 12:09

Pembaruan Infrastruktur, Dinas PU Makassar Gencarkan Pemasangan Paving Blok di Andi DJemma

PPTK satgas pemeliharaan Bidang Jalan dan Jembatan memantau Pekerjaan
PPTK satgas pemeliharaan Bidang Jalan dan Jembatan memantau Pekerjaan

Pemasangan paving blok ini menjadi fokus utama bagi Dinas PU Makassar dalam rangka menjaga infrastruktur jalan yang lebih baik demi kenyamanan masyarakat

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melalui satgas pemeliharaan Bidang Jalan dan Jembatan (BJJ) sedang melakukan pekerjaan pemasangan paving blok di jalan Andi Jemma lorong 5A sebagai bagian dari upaya pemeliharaan, Kamis (11/07/2024). Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir, menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan pekerjaan ini dalam waktu 3 atau 4 hari ke depan, dengan memastikan tim tetap fokus tanpa peralihan prioritas.

"Saat ini kita sedang fokus untuk menyelesaikan pekerjaan pemasangan paving blok di jalan Andi Jemma lorong 5A dengan estimasi waktu selesai dalam 3 atau 4 hari ke depan," ujar Zuhaelsi kepada PEDOMANMEDIA, Kamis (11/07/2024).

Zuhaelsi menegaskan komitmennya agar tim bidangnya tidak beralih ke proyek lain sebelum pekerjaan ini rampung. 

Baca Juga

"Saya telah memerintahkan agar tidak ada pergeseran prioritas hingga pekerjaan ini selesai sepenuhnya," tambahnya.

PPTK satgas pemeliharaan Bidang Jalan dan Jembatan (BJJ) Dinas PU Makassar, Sudirman, menyatakan keyakinannya bahwa pekerjaan ini akan selesai sesuai target yang ditentukan. 

"Kami optimis dapat menyelesaikan perbaikan sekitar 77 meter jalan dengan lebar sekitar 3,5 meter sesuai jadwal yang telah ditetapkan," kata Sudirman.

Pemasangan paving blok ini menjadi fokus utama bagi Dinas PU Makassar dalam rangka menjaga infrastruktur jalan yang lebih baik demi kenyamanan masyarakat pengguna jalan.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#Dinas PU Makassar
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer