Rabu, 27 Januari 2021 10:02

Golkar: Musda di Meepago Sukses, Kita Menang di Pilgub Papua

Pendaftaran musda mulai dibuka di Meepago.
Pendaftaran musda mulai dibuka di Meepago.

Dikatakan Yance, saat ini pihaknya melakukan pembenahan pada partai. Semua ini demi mewujudkan misi merebut Pilgub Papua di pilkada mendatang.

NABIRE, PEDOMANMEDIA - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar wilayah Meepago yang melingkup Nabire, Dogiyai, Deiyai, Paniai dan Intan Jaya akan digelar Februari mendatang. Kesuksesan musda di daerah ini diyakini akan membuka jalan di Pilgub Papua.

Hal itu disampaikan Sekretaris Koordinator Daerah Dapil 3, Yance Mote, saat konferensi pers di Sekretariat Partai Golkar Jalan Yosudarso Nabire Papua, Rabul (27/1/2021).

"Kami sudah buka pendaftaran. Pengambilan formulir pendaftaran mulai 26- 29 Januari 2021. Bagi kader Golkar yang bersedia maju sebagai Ketua DPD II silakan mengambil formulir di sekretariat," jelas Wakil Sekretaris Partai Golkar Papua itu.

Baca Juga

Menurut Mote, karena persoalan pandemi Covid-19 maka secara serentak musda akan dilaksanakan di Nabire. Ada lima kabupaten, seperti Nabire, Paniai, Deiyai, Dogiyai, dan Intan Jaya.

"Proses ini dapat dilakukan sesuai AD/ART. Kami partai, apapun urusan partai tentu berpatokan pada aturan dasar dan aturan rumah tangga," jelasnya.

Mote mengajak semua kader dan pengurus ikut berkontribusi untuk menyukseskan Musda DPD II Partai GOLKAR. Kata dia suksesnya musda tergantung soliditas kader.

"Saya mengajak kita semua sebagai kader dan pengurus bersolid guna sukseskan agenda besar ini," ujarnya.

Lebih lanjut kata Yance, Partai Golkar pada pilkada 2020 di 11 Kabupaten, ada 8 daerah atau sekitar 70 persen berhasil dimenangkan. Kecuali Nabire yang sedang dalam proses.

Dikatakan Yance, saat ini pihaknya melakukan pembenahan pada partai. Semua ini demi mewujudkan misi merebut Pilgub Papua di pilkada mendatang.

"Menyukseskan musda Golkar adalah tanggung jawab kita bersama. Ini akan menjadi awal kemenangan Golkar di Pilgub Papua," harap Yance.

Penulis : Jackson Ikomou
Editor : Muh. Syakir
#Pilgub Papua #Musda Golkar Meepago #Partai Golkar
Berikan Komentar Anda