Sabtu, 30 Januari 2021 13:27

Partai Golkar Bulukumba Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Partai Golkar Bulukumba kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa Sulbar.
Partai Golkar Bulukumba kembali menyalurkan bantuan untuk korban gempa Sulbar.

Bantuan tersebut masih tahap pertama. Akan ada lagi bantuan kedua menyusul dari Partai Golkar Bulukumba untuk korban gempa Sulbar.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bulukumba terus menyalurkan bantuan bagi korban gempa di Sulawesi Barat. Ini adalah wujud komitmen partai beringin dalam misi kemanusiaan.

Sebelumnya, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin Paladangi menyambangi warga korban gempa di Sulbar. Sekaligus menyalurkan bantuan.

Politisi berlatar Pengusaha itu, ikut rombongan DPD I Partai Golkar Sulsel, yang dikomandoi langsung Taufan Pawe.

Baca Juga

Kali ini, penyerahan bantuan dipimpin sekretaris Partai Golkar Bulukumba, H Arkam Bohari di Kantor Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba, Sabtu 30 Januari 2021.

Arkam mengatakan, Partai Golkar senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat sesuai dengan slogan suara rakyat adalah suara Golkar serta Golkar sahabat rakyat.

"Kita mewakili Plt Ketua. Menyerahkan bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi korban bencana alam tersebut," katanya.

Ia menerangkan, bantuan tersebut sebagai tahap pertama. Menurutnya, akan ada lagi bantuan kedua menyusul dari partai Golkar Bulukumba.

"Bantuan kita salurkan berupa mie instant, air mineral, sarung serta beras," tambah Arkam, didampingi Wakil Ketua, Bendahara serta sejumlah pengurus dan kader partai Golkar.

Sementara itu, Iwan Asis, pengelola Yayasan Wahdah Islamiyah Bulukumba, mengatakan, pihaknya akan mengantarkan seluruh bantuan yang masuk ke Sulbar.

"Insya Allah Senin baru kita berangkat bawa ini semua bantuan. Di Sulbar, ada posko Wahdah Islamiyah. Relawan bergiliran ke sana" jelasnya.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Partai Golkar Bulukumba #Gempa Sulbar
Berikan Komentar Anda