Kamis, 04 Februari 2021 13:43

Liverpool tak Garang Lagi di Kandang Sendiri

Liverpool usai menjamu Brighton di Anfield.
Liverpool usai menjamu Brighton di Anfield.

Kekalahan ini membuat Liverpool turun ke posisi 4 di klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 22 laga. The Reds tersalip dari Leicester City yang naik ke posisi 3 dengan 42 poin setelah mengalahkan Fulham 2-0.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Liverpool kini tak garang lagi di kandangnya, Anfield Stadion. Kamis (4/2/2021) dini hari, The Reds keok di tangan tim papan bawah Brighton & Hove Albion dengan skor 0-1.

Anak asuh Jorgen Klopp sejak di menit pertama tak memperlihatkan kegarangannya bermain di Anfield. Hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Liverpool harus kebobolan. Dimana gol tersebut diciptakan oleh Steven Alzate dan menjadi satu-satunya gol di pertandingan itu.

Baca Juga

Kekalahan ini membuat Liverpool turun ke posisi 4 di klasemen Liga Inggris dengan 40 poin dari 22 laga. The Reds tersalip dari Leicester City yang naik ke posisi 3 dengan 42 poin setelah mengalahkan Fulham 2-0. Adapun Brighton masih tertahan di peringkat 15 dengan torehan 24 poin dari 22 laga.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Liverpool: Kelleher, Alexander-Arnold, Philipps, Henderson, Robertson, Milner, Alcantara, Wijnaldum (Oxlade-Chamberlain 64'), Salah, Xhaqiri (Origi 64'), Firmino (Jones 79')

Brighton: Sanchez, Burn, Webster, Dunk, March (Adam Lallana 67'), Alzate, Bissouma, Gross, White, Trossard (Zeqiri 87'), Maupay (Connolly 83')

Editor : Jusrianto
#Liga Inggris #Liverpool
Berikan Komentar Anda