Sabtu, 13 Februari 2021 16:34

Bupati Mamberamo Tengah Yakin Ombas Bisa Bawa Torut Terdepan di Sulsel

Bupati Torut terpilih Yohanis Bassang menerima rombongan Bupati Mamberamo Tengah.
Bupati Torut terpilih Yohanis Bassang menerima rombongan Bupati Mamberamo Tengah.

Ombas mengaku sangat bangga bisa menjamu Bupati Mamberamo Tengah dan rombongan. Meski dalam suasana pandemi di mana interaksi sosial sangat terbatas, namun tak mengurangi makna pertemuan itu.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Bupati Toraja Utara terpilih Yohanis Bassang (Ombas) menerima kunjungan Bupati Mamberamo Tengah, Papua, Ricky Ham Pagawak di Posko Induk Pemenangan Ombas-Dedy di Lampan, Kecamatan Tallunglipu, Sabtu (13/2/2021). Pertemuan ini membicarakan banyak hal, termasuk keberadaan warga Toraja di Mamberamo.

Bupati Mamberamo Tengah datang bersama Ketua DPRD dan didampingi sejumlah anggota dewan dan pejabat pemkab.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mamberamo Tengah menyampaikan selamat kepada Ombas-Dedy setelah terpilih sebagai Bupati Torut. Ia yakin sebagai orang yang memiliki pengalaman birokrat, Ombas akan membawa Torut menjadi daerah terdepan di Sulsel.

Baca Juga

"Apalagi Torut punya potensi alam yang melimpah. Sangat mungkin akan membawa daerah ini lebih sejahtera," katanya.

Ombas mengaku sangat bangga bisa menjamu Bupati dan rombongan. Meski dalam suasana pandemi di mana interaksi sosial sangat terbatas, namun tak mengurangi makna pertemuan itu.

Ombas juga berterima kasih atas dukungan bupati atas kepemimpinannya di Torut.

"Kami merasa terhormat atas kedatangan bupati dan rombongan. Kita harap hubungan Mamberamo dan Toraja akan terus terjalin baik," ucapnya.

Ombas menyampaikan agar semua orang Toraja baik ASN maupun kontraktor/swasta yang berkarya di Papua khususnya di Mamberamo untuk membuka rekening Bank Papua Toraja.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut Pemimpin Bank Papua KCP Toraja, Marlina Resubun.

Editor : Muh. Syakir
#Bupati Torut Terpilih #Yohanis Bassang #Bupati Mamberamo Tengah
Berikan Komentar Anda