Jumat, 26 Februari 2021 18:15

Usai Andi Utta-Edy Manaf Dilantik, Patudangi: Waktunya Kerja

Ketua Tim HB H Patudangi Azis (kanan).
Ketua Tim HB H Patudangi Azis (kanan).

Patudangi Azis berhasil mengantar Andi Utta-Edy Manaf menang Pilkada Bulukumba. Ia menyebut komitmen dan keikhlasan kunci kemenangan.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Wakil Ketua DPRD Bulukumba H Patudangi Azis, menjadi bagian tak terpisahkan atas kemenangan Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf di Pilkada Bulukumba 2020 lalu. Legislator Partai Gerindra tersebut, merupakan Ketua Tim Pemenangan Harapan Baru (HB).

Ini kali keduanya Patudangi mengantarkan pasangan calon menjadi pemenang di Pilkada Bulukumba. Pada Pilkada 2015 lalu, Patudangi Azis yang juga berstatus sebagai ketua tim, berhasil mengantarkan AM Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto menjadi pemenang.

Legislator yang dikenal tegas dan merakyat itu, mengaku bersyukur atas capaian itu.

Baca Juga

"Tentu kita bersyukur atas capaian ini. Sebab ini merupakan wujud kerja sama tim. Terpenting ada campur tangan Tuhan atas ikhtiar yang kita lakukan," kata Patudangi, saat dikonfirmasi usai kegiatan pelantikan bupati dan wakil bupati Bulukumba, Jumat, 26 Februari 2021.

Menurut Patudangi, komitmen dan keikhlasan dalam berjuang adalah kunci utama memenangkan kompetisi.

Hati ikhlas bakal dibarengi dengan pemikiran positif, sehingga target kemenangan bakal mudah untuk di raih.

"Selain kerja keras dan ikhlas, kualitas visi dan misi bupati dan wakil bupati kita (Andi Utta-Edy Manaf) sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga masyarakat menjatuhkan pilihan disitu," tambahnya.

Usai pelantikan, katanya, bupati dan wakil bupati Bulukumba terpilih bakal segera bekerja. Pihaknya selaku wakil rakyat bakal terus mengawal jalannya pemerintahan yang pro terhadap kebutuhan rakyat.

"Waktunya kerja. Kami dan pemda adalah mitra. Kami di legislatif berharap agar sinergitas terus terjalin demi kepentingan masyarakat dan rakyat Bulukumba, selamat atas pelantikannya," terangnya.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Pilkada Bulukumba #Andi Utta-Edy Manaf #Azis Patudangi
Berikan Komentar Anda