Jumat, 05 Maret 2021 16:10

Sakit Hati tak Diseriusi, Motif AS Bunuh Selebgram Makassar di Wisma Topaz

Pelaku pembunuhan selebgram Makassar saat diamankan.
Pelaku pembunuhan selebgram Makassar saat diamankan.

pelaku dan korban mengenal melalui Sosmed (Instagram) lalu lanjut bertukar nomor HP dan bertemu, selanjutnya korban dan pelaku melakukan hubungan suami istri.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Perempuan AS, pelaku pembunuhan Selebgram AP mengaku sakit hati. Ia tega menghabisi AP karena ingin ditinggalkan setelah beberapa kali berhubungan badan.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menusuk dada korban secara berulang-ulang kali. Dimana, pelaku dan korban mengenal melalui Sosmed (Instagram) lalu lanjut bertukar nomor HP dan bertemu, selanjutnya korban dan pelaku melakukan hubungan suami istri.

"AS merasa dendam dengan korban karena antara korban dan pelaku telah melakukan hubungan suami-istri sedangkan korban hanya menganggap sebatas main-main," ungkapnya.

Baca Juga

Iqbal menceritakan, setelah kesekian kali korban mengajak untuk bertemu dgn pelaku, akhirnya pelaku meniatkan untuk membawa pisau dapur dari rumah lalu menyembunyikannya di belakang celana.

"Pelaku dan korban lalu bertemu di Alfamart di Jalan Boulevard, selanjutnya korban bersama pelaku bersama-sama menuju Wisma Topaz dan pada saat sampai di Wisma Topas pelaku sempat berbincang-bincang selama kurang lebih satu jam. AS melampiaskan dendamnya dengan cara menikam korban berulang-ulang kali, kemudian pelaku melarikan diri," jelasnya

Sebelumnya, AP (20) menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh teman wanitanya di salah satu wisma di Makassar, Jum'at (5/3/2021). Kabarnya, AP seorang selebgram Makassar.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Halim mengatakan, belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai apakah korban merupakan seorang selebgram Makassar atau bukan.

"Sementara kami dalami. Yang jelas kami mendapatkan informasi langsung menuju ke TKP," ungkapnya.

Ia menjelaskan kejadiannya di sebuah kamar wisma. Dimana korban saat itu dianiaya di lantai 2.

"Korban ditusuk menggunakan pisau di badannya di lantai 2. Kemudian korban lari ke lantai 1 dengan bersimbah dari. Saat tiba di lantai 1 korban sudah tersungkur," ungkapnya.

Unit Reskrim Polsek Panakukkang dibantu Tim Inafis Polrestabes Makassar saat ini melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria itu.

"Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan. Sementara masih dalam proses penyelidikan. Kita sementara mengambil keterangan dari pihak wisma, sementara ada 3 saki yang diperiksa," jelasnya.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#Polsek Panakkukang #Pembunuhan #Selebgram Makassar
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer