Sabtu, 10 Oktober 2020 15:35

Pilwalkot Makassar

Suporter PSM Harap Dilan Pimpin Kota Daeng

Faldi Ananda saat silaturahmi dengan Suporter PSM
Faldi Ananda saat silaturahmi dengan Suporter PSM

Suporter PSM optimis jika Dilan memimpin Makassar, maka PSM akan lebih baik lagi.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Suporter PSM berharap Syamsul Rizal MI dan Dokter Fadli Ananda (Dilan) mampu memimpin Kota Makassar pada periode 2021-2024 mendatang. Hal ini diungkapkan sejumlah suporter PSM yang tergabung dalam tim pemenangan Andalan (Anak Mudana Dilan).

"Tim pemenangan ini dibentuk, karena kami berharap deng ical dan dokter fade mampu memimpin Kota Makassar sehingga ada keterwakilan anak Muda di lingkup pemerintahan," kata Muhammad Fahrawi, Sabtu (10/10/2020).

Ia menilai, dokter Fadli yang masih merupakan kaum milenial, mampu memahami seluruh kebutuhan anak muda di Kota Makassar, khususnya dalam lingkup persepakbolaan yang selama ini masih sangat kurang diperhatikan oleh pemerintah.

Baca Juga

"Dengan kepemimpinan Dilan kami sangat yakin PSM akan lebih baik dari sebelumnya," ungkap Awi sapaan Fahrawi.

Sementara itu, Azhraf yang juga bagian dari tim pemenangan Andalan sekaligus Suporter PSM menyampaikan, Fadli adalah sosok yang tepat mewakili Anak Muda di Kota Makassar.

"Saya sering berbincang dengan dokter Fadli. Ia adalah tipikal orang yang pemikirannya di luar dari pemikiran orang-orang pada umumnya. Ia memiliki banyak ide-ide yang luar biasa, yang saya anggap hanya dia yang mampu menjadikan Kota Makassar ini lebih baik dari sebelumnya," ungkap Azhraf.

Editor : Jusrianto
#Pilwalkot Makassar #Dilan #Suporter PSM #PSM
Berikan Komentar Anda