Senin, 12 April 2021 00:27

Kalahkan Genoa 3-1, Juventus Tempel Ketat AC Milan

Juventus Sukses Kalahkan Genoa 3-1 di Stadion Allianz, Minggu (11/4).
Juventus Sukses Kalahkan Genoa 3-1 di Stadion Allianz, Minggu (11/4).

Menjalani laga di pekan 30, Juventus yang sukses mengalahkan tamunya Genoa 3-1. Dengan kemenangan itu, Juventus yang mengoleksi 62 poin kini terus menempel AC Milan yang mengoleksi 63 poin.

PEDOMANMEDIA, - Menjalani laga di pekan 30 Seri A Italia, Juventus terus bersaing menjaga jarak dengan AC Milan, usai berhasil mengalahkan tamunya Genoa pada Minggu (11/4) malam dengan skor 3-1 di Stadion Allianz.

Tampil dominan sejak menit awal, Dejan Kulusevski yang memanfaatkan assist Juan Cuadrado menjadi pembuka skor pada menit ke-5.

Selanjutnya pada menit ke 22, penyerang asal Spanyol Alvaro Morata menambah kepercayaan diri si nyonya tua. Juventus sukses menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, Genoa yang mencoba untuk keluar dari tekanan akhirnya berhasil merubah skor, kiper Juventus, Szczesny pada menit ke-49 tak mampu menahan sundulan Gianluca Scamacca. Skor berubah 2-1.

Saling serang kemudian mewarnai laga, hingga Weston McKennie yang masuk sebagai pemain pengganti memperlebar jarak pada menit 70. Dia yang berdiri bebas, berhasil menyelesaikan umpan dari Danilo.

Unggul 3-1, Juventus akhirnya berhasil menutup laga dan merebut 3 poin.

Pasukan Andrea Pirlo kini hanya berjarak 1 poin dengan tim peringkat kedua AC Milan yang mengoleksi 63 poin.

Editor : Muh. Chaidir
#Juventus vs Genoa #Serie A Italia #Giornata 30 #Juventus
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer