Senin, 19 April 2021 18:58

Jose Mourinho Dipecat Dari Tottenham, Ini Alasannya

Jose Mourinho resmi dipecat Tottenham Hotspur (int)
Jose Mourinho resmi dipecat Tottenham Hotspur (int)

Rumor yang beredar Daniel Levy memang mendapatkan tantangan dari Mourinho atas keputusannya memasukkan Spurs ke Liga Super Eropa. Mourinho tidak setuju dengan itu.

PEDOMANMEDIA, - Jose Mourinho secara resmi dipecat dari Tottenham Hotspur. Pelatih berjuluk the special one itu dirumorkan menolak keputusan management bermain di Liga Super Eropa. 

Selain itu, Mourinho juga mencatatkan hasil buruk beberapa waktu belakangan ini. Alih-alih menyelamatkan Tottenham, Mourinho hanya bisa membawa klub London tersebut di posisi ke 7.

Tujuh belas bulan menangani Spurs, Mourinho sebenarnya memiliki raport yang bagus. Dia berhasil mencatatkan 45 kali kemenangan, 17 kali seri dan 24 kali kekalahan.

Baca Juga

Sayang management Spurs Daniel Levy tidak cukup puas setelah timnya hanya bisa bertengger di posisi ke-7. Dan terancam tidak mendapat tiket ke liga Champions 2021-2021.

Kini Spurs sementara mencari pengganti MoU dan menyerahkan urusan klub pada Ryan Mason. Dia akan mulai melatih besok.

Tidak hanya itu, pemecatan Mou oleh Daniel Levy sebenarnya sangat disayangkan, pasalnya beberapa hari kedepan Spurs akan menjalani laga Final melawan Manchester City. Trophy Carabao bisa-bisa lepas dari Spurs yang kini jauh dari gelar.

Rumor yang beredar Daniel Levy memang mendapatkan tantangan dari Mourinho atas keputusannya memasukkan Spurs ke Liga Super Eropa. Mourinho tidak setuju dengan itu.

"Secara pribadi saya menikmati bekerja dengannya dan menyesal bahwa banyak hal tidak berjalan seperti yang kami berdua bayangkan," ujar Daniel Levi dilansir dari BBC Sport.

"Dia akan selalu diterima di sini dan kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya atas kontribusinya."

Musim ini, Mourinho menderita 10 kekalahan liga dalam satu musim untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya.

Tidak ada tim Liga Premier yang kehilangan lebih banyak poin dari posisi menang musim ini daripada Spurs, yang turun 20 poin.

Pertandingan terakhir Mourinho yang bertanggung jawab adalah hasil imbang liga 2-2 di Everton pada hari Jumat lalu.

Editor : Muh. Chaidir
#Tottenham Hotspur #Jose Mourinho dipecat #Liga Super Eropa #Liga Inggris
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer