Minggu, 25 April 2021 21:14

IDexpress Kenalkan Gerai Ekspedisi Terbaik untuk Warga Makassar

Launching IDexpress di Makassar.
Launching IDexpress di Makassar.

IDexpress memang dikenal sebagai ekspedisi yang mampu memberikan tarif ekonomis melalui menu layanan seperti IDlite berat kurang dari 500 gr hanya akan dikenakan tarif setengah harga.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Jasa pengirimanan atau ekspedisi IDexpress kini hadir di Makassar. Gerai Flagship IDexpress secara resmi dibuka di Jalan Gunung Latimojong, Minggu (25/04/2021).

Grand Opening Flagship IDexpress Makassar ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan pita. Dalam acara persemian tersebut turut dihadiri Founder & CEO L1Group IDexpress Charles Lim, Direktur IDexpress Sulselbatara Jefry Hidajat, dan General Manager IDexpress Regional Makassar Kenton Johan Kurnia serta seluruh undangan.

Founder & CEO Group IDexpress Charles Lim mengatakan, IDexpress merupakan layanan ekspedisi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan melalui menu layanan dan sarana-prasarana penunjang lain. Diharapkan dapat dikenal di masa yang akan datang sebagai ekspedisi hasil prestasi anak bangsa di Asia Tenggara.

"Sejak awal hingga kini, kami sudah melakukan berbagai inovasi pada menu layanan. Kami berani memberikan garansi kalau menu layanan IDexpress sangat menguntungkan untuk pembeli dan penjual,” ungkap Charles Lim.

IDexpress memang dikenal sebagai ekspedisi yang mampu memberikan tarif ekonomis melalui menu layanan seperti IDlite berat kurang dari 500 gr hanya akan dikenakan tarif setengah harga.

Ideal untuk pengiriman dengan berat paket mulai dari 3-10 Kg dengan tarif ekonomis yaitu Sameday Delivery atau pengiriman cepat untuk tujuan dalam satu kota dan kabupaten dengan ekspektasi waktu sampai di hari yang sama.

Selain tarif yang menjadi andalan, IDexpress melengkapi layanan dengan menghadirkan gerai Flagship dan Super Flagship, dengan fasilitas ruang tunggu yang luas, bersih, dan berAC demi memberikan kenyamanan ekstra bagi pelanggan yang datang untuk melakukan drop off paket.

IDexpress juga memiliki layanan jemput paket gratis tanpa minimum paket, untuk mempermudah pelanggan melakukan pengiriman kapan dan dimanapun tanpa harus datang langsung ke gerai.

"Pelanggan hanya perlu mengakses website resmi IDexpress atau mengunduh aplikasi IDexpress Customer melalui Google Play untuk kemudahan penjadwalan penjemputan paket," tambahnya.

IDexpress juga menunjukan keseriusan dalam memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya teknologi mesin sortir canggih dengan bantuan sistem perangkat lunak terbaik yang dapat melakukan proses sortir hingga 200.000 paket per jamnya. Keakuratan perangkat lunak tersebut mampu meminimalisir kendala misroute hingga 99%.

Penulis : Hasan
Editor : Jusrianto
#IDexpress #Ekspedisi Barang dan Jasa
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer