Selasa, 04 Mei 2021 15:36

Lewat Radio, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Sosialisasi Larangan Mudik

Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah saat menyosialisasikan larangan mudik.
Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah saat menyosialisasikan larangan mudik.

Abdullah berharap sosialisasi yang dilakukan bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi kebutuhan informasi masyarakat.

WAJO, PEDOMANMEDIA - Satuan Lalulintas Polres Wajo semakin gencar mengadakan sosialisasi tentang larangan mudik. Salah satunya menyebarkan informasi melalui media eletronik seperti radio.

Personel Satlantas Polres Wajo mulai menginformasikan terkait peniadaan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19. Informasi tersebut disampaikan dalam acara talk show melalui siaran radio, Selasa (4/5).

Talk show tersebut berlangsung selama kurang lebih 60 menit. Hadir diantaranya Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah sebagai narasumber yang menyampaikan tentang pentingnya kesiapan Polres Wajo dalam pelaksanaan kebijakan Pemerintah tentang Larangan Mudik 2021.

Baca Juga

Kanit Dikyasa Aiptu Abdullah mengajak semua pihak untuk mensukseskan peniadaan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Muara pelarangan mudik ini tidak lain untuk kebaikan semua lapisan masyarakat. Untuk itu kami menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan 5-M,” papar Abdullah.

Abdullah berharap sosialisasi yang dilakukan bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi kebutuhan informasi masyarakat. Sebab, urainya, tanpa adanya kerja sama dan dukungan masyarakat, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil dengan baik.

"Oleh karena itu mari kita bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik dan tetap disiplin menerapkan prokes 5M,” pungkas Aiptu Abdullah.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Jusrianto
#Satlantas Polres Wajo #Larangan Mudik
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer