Selasa, 31 Agustus 2021 23:20

Cavani Negosiasi Dengan Barcelona, Ronaldo Nantikan Nomor Keramatnya

Edinson Cavani dikabarkan hendak menanggalkan nomer 7 di Manchester United, kabarnya Cavani sudah melakukan negosiasi dengan Barcelona (int)
Edinson Cavani dikabarkan hendak menanggalkan nomer 7 di Manchester United, kabarnya Cavani sudah melakukan negosiasi dengan Barcelona (int)

Berdasarkan informasi sementara ini negosiasi Cavani antara MU dan Barcelona sudah berada di pembicaraan yang lebih lanjut. Keduanya bisa saja sepakat untuk melakukan transfer striker asal Uruguay itu.

PEDOMANMEDIA - Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani dikabarkan sedang menjalin negosiasi dengan Barcelona menyusul kedatangan Ronaldo ke Old Trafford, Selasa (31/8/2021).

Cavani yang menyandang nomor punggung 7 itu bisa saja hengkang, apalagi bursa transfer musim panas 2021 masih terbuka, meski tinggal beberapa jam, sebelum ditutup pada 1 September.

Berdasarkan informasi sementara ini negosiasi Cavani antara MU dan Barcelona sudah berada di pembicaraan yang lebih lanjut. Kedua tim tampaknya sepakat untuk melakukan transfer striker asal Uruguay itu.

Baca Juga

Masalahnya kini adalah apakah waktu yang dimiliki Man United dan Barcelona cukup untuk merampungkan Cavani? Tentu menarik menantikan kelanjutan negosiasi Cavani yang sebenarnya masih memiliki kontrak hingga akhir Juni 2022 di Man United.

Diketahui kepergian Cavani jika benar terjadi, tentu membuat Ronaldo dengan mudah menguasai kembali nomor keramatnya untuk kembali menyandang nama CR7.

So, menarik ditunggu apakah Cavani sukses dengan negosiasinya dengan Blaugrana.

Editor : Muh. Chaidir
#Cristiano Ronaldo #Cavani #Transfer Musim panas #Sepakbola #Manchester United #Barcelona
Berikan Komentar Anda