Kamis, 16 September 2021 18:42

Hakim Ungkap Keberadaan Agung Sucipto, Ternyata Sudah Tidak di Makassar

Terpidana kasus suap Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah, Agung Sucipto belakangan sudah di Lapas Suka Miskin Bandung (int)
Terpidana kasus suap Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah, Agung Sucipto belakangan sudah di Lapas Suka Miskin Bandung (int)

Hakim Ibrahim Palino yang mengkonfirmasi kesiapan Agung menjadi saksi mengungkap keberadaan pelaku pemberi suap Gubernur Sulsel non aktif saat ini sudah di Lapas Suka Miskin Bandung.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Agung Sucipto alias Anggu belakangan sudah tidak mendekam dalam Lapas Klas I A Makassar. Dia saat ini telah dipindahkan.

Hal itu terkuak dalam sidang lanjutan kasus suap dan Gratifikasi Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah di Pengadilan Negeri Makassar.

Dimana saat itu Hakim Ibrahim Palino yang mengkonfirmasi kesiapan Agung menjadi saksi mengungkap keberadaan pelaku pemberi suap Gubernur Sulsel non aktif saat ini.

Baca Juga

"Pak Agung Sucipto dari Lapas Suka Miskin apakah bisa tersambung dengan kami? Sehat?, Dan dijawab santun Agung Sucipto. "Iya pak sehat," Kamis (16/9/2021).

Atas kabar itu maka bisa dipastikan Anggu saat ini sudah tidak lagi di Makassar. Dan telah mendekam di lapas khusus napi Korupsi di Bandung.

Editor : Muh. Chaidir
#Agung Sucipto #Lapas Suka Miskin #Kasus suap NA #Pengadilan Negeri Makassar
Berikan Komentar Anda