Sabtu, 25 September 2021 18:41

KPPN Watampone Berkomitmen Wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi

Foto: Abustan Abiy
Foto: Abustan Abiy

Adapun fokus pendampingannya adalah mendorong penyusunan laporan keuangan sesa yang transparan, akurat dan akuntabel.

BONE, PEDOMANMEDIA - Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara 

(KPPN) Watampone berkomitmen menularkan upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) guna mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hal ini diungkapkan Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam

Baca Juga

kunjungan ke Desa Waetuwo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo dan menjadikan Desa Waetuwo menjadi “Role Model”, Jum’at (24/9/2021)

"Adapun fokus pendampingannya adalah mendorong penyusunan laporan keuangan desa yang transparan, akurat dan akuntabel," ungkapnya.

Pada kunjungan pendampingan tersebut, Kepala KPPN Watampone didampingi Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto menyampaikan beberapa masukan bagi Desa Waetuwo guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Diantaranya, terpenuhinya Standar Pelayanan Minimal (SPM) berupa penyediaan dan penyebaran informasi pelayanan, penyediaan data dan informasi kependudukan dan pertanahan, pemberian surat keterangan, penyederhanaan layanan, dan pengaduan masyarakat.

Sekretaris Desa Waetuwo, Andi Erlin didampingi staf, Sekretaris Desa Wewanrewu, Herawati, Sekretaris Desa Pajalele, Anti dan Penyuluh Pertanian Muhammad Arif yang ikut hadir dan antusias dalam kunjungan KPPN tersebut, menyampaikan terima kasih dan berharap untuk dapat dilanjutkan dengan pertemuan berikutnya guna memperdalam pengetahuan terkait tata kelola keuangan desa.

Diharapkan dengan adanya kunjungan KPPN Watampone ke Desa Waetuwo tersebut semakin menambah semangat untuk berkinerja terbaik bagi masyarakat dan bisa mewujudkan menjadi “Role Model” bagi desa lainnya.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Amrin
#KPPN Watampone # Wilayah Bebas Korupsi # Kunjungan Kerja
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer