Senin, 27 September 2021 19:49

Buka Rakor P3MD, Bupati Toraja Utara: Bekerjalah dengan Profesional

Foto: Ist
Foto: Ist

Yohanis Bassang menekankan profesionalisme para pendamping desa dalam melaksanakan tugasnya.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang menggelar rapat Koordinasi dan IST Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) yang dilaksanakan di ruang Pola Kantor Gabungan Dinas, Marante, Senin (27/9/2021).

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh para pendamping desa ini dibuka langsung oleh Bupati Toraja Utara (Torut), Yohanis Bassang. Dalam sambutannya, Yohanis Bassang menekankan profesionalisme para pendamping desa dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya berharap agar para pendamping desa ini bekerja dengan profesional sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Pengelolaan anggaran harus diawasi dengan baik, selain itu pengawasan didalam pembangunan pun harus dilaksanakan dengan baik, sehingga pengelolaan anggaran di lembang tepat sasaran dan mampu mensejahterakan masyarakat," ungkap Yohanis Bassang yang akrab disapa Ombass.

Baca Juga

Bupati juga berharap agar komunikasi, koordinasi terus terjalin serta transparansi anggaran harus diterapkan di setiap lembang.

"Saya bersyukur pertemuan ini dapat terlaksana, komunikasi dan koordinasi harus terus terjalin antara pendamping desa dan Kepala Lembang, maupun pendamping desa dengan pemerintah daerah, agar dalam membangun wilayahnya sesuai dengan program-program yang prioritas. Saya berharap pula para pendamping desa agar mengingatkan para kepala lembang agar transparansi pengelolaan angaran dapat di terapkan, sehingga masyarakat pun dapat mengetahui program-program yang dilaksanakan oleh kepala Lembang. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang dibawah pimpinan ibu Simbong diharapkan mampu meningkatkan kinerja kepala lembang dan pendamping desa," pungkasnya.

 

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Amrin
#Pemkab Toraja Utara #Bupati Torut #Yohanis Bassang #Pemkab Torut
Berikan Komentar Anda