Minggu, 10 Oktober 2021 09:25

Luhut Mau Nyapres, akan Deklarasi 28 Oktober 2021

Luhut Binsar Pandjaitan
Luhut Binsar Pandjaitan

Sudah banyak tokoh mempersiapkan diri maju di Pilpres 2024. Dengan capaian yang ada saat ini, Luhut juga pantas untuk didukung.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Luhut For Presiden 2024 akan deklarasi 28 Oktober 2021. Deklarasi ini sebagai dukungan kepada Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menuju Pilpres 2024.

"Sudah saatnya Luhut Binsar Pandjaitan kita dorong maju di pilpres. Selama 7 tahun mendampingi Jokowi beliau membuktikan bisa menjalankan tugas dengan baik," terang Juru Bicara Sahabat LBP, Sarjan Andesbaya, Ahad (10/10/2021).

Sarjan mengatakan, sudah banyak tokoh mempersiapkan diri maju di Pilpres 2024. Ia menilai, dengan capaian yang ada saat ini, Luhut juga pantas untuk didukung.

Baca Juga

"Inikan Ganjar Pranowo sudah deklarasi lebih dulu. Ridwan Kamil. Bahkan Puan Maharani dan Airlangga balihonya sudah tersebar sejak lama. Kami melihat Luhut juga harus memulai persiapan. Masih ada waktu 3 tahun," jelasnya.

Sarjan menilai dari sisi pengabdian, Luhut tak diragukan lagi. Dari sejak awal diangkat menjadi menteri di kabinet Jokowi ia sudah menunjukkan prestasi.

Terakhir, Luhut diberi kepercayaan memimpin penanganan pandemi. Menurut Sarjan, Luhut sukses menurunkan kurva Covid yang sempat menggila di bulan Juli hingga September 2021.

"Dan itu prestasi luar biasa. Makanya kita bersama Sahabat LBP mendorong Luhut maju di Pilpres 2024," katanya.

Semua tugas penting yang diperintahkan Jokowi mampu diselesaikan dengan sukses oleh Luhut. Dia menyampaikan berbagai capaian Luhut lainnya yang telah menunjukkan kepemimpinannya.

Sarjan mengatakan, Sahabat LBP ini akan menggalang dukungan sampai ke akar rumput. Setelah deklarasi 28 Oktober, para relawan akan turun dan membentuk komunitas di semua level masyarakat.

Editor : Muh. Syakir
#Luhut Binsar Pandjaitan #Pilpres 2024
Berikan Komentar Anda