Kamis, 11 November 2021 17:06

Satpol PP Makassar Bongkar Sarang Pesta Miras di Jl Karantina

Lapak PK5 yang juga jadi sarang pesta miras di Jl Karantina, Makassar dibongkar Satpol PP. (Foto: Nurjannah)
Lapak PK5 yang juga jadi sarang pesta miras di Jl Karantina, Makassar dibongkar Satpol PP. (Foto: Nurjannah)

Petugas melakukan investigasi di lapangan melihat kondisi disana. Hasilnya banyak lapak dijadikan sebagai sarang pesta miras.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Sebanyak 12 lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar di Jalan Karantina, samping kantor PO New Liman di Jalan Urip Sumoharjo.

Plt Kasatpol PP, Iqbal Asnan mengatakan, lapak-lapak PKL dibongkar karena menurut laporan warga, lapak tersebut dijadikan sebagai sarana pesta miras oleh warga sekitar.

"Ada 12 lapak, kami tertibkan di wilayah Panakukang. Semua lapak atau warung dirobohkan karena menurut laporan lapak-lapak di sana dijadikan sebagai sarana pesta miras dekat masjid," ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Baca Juga

Ia mengatakan, sebelum ditertibkan, terlebih dahulu terlebih dahulu melakukan investigasi di lapangan melihat kondisi di sana. Hasilnya banyak lapak dijadikan sebagai sarang pesta miras.

Iqbal mengatakan, berharap akan terus melakukan penertiban PKL terutama yang ada di jalan-jalan poros yang mengganggu kenyamanan warga.

"Program, nol PKL sudah dimulai. Tugas kami adalah menghilangkan secara bertahap hal-hal yang mengganggu kenyamanan warga Kota Makassar," pungkasnya.

Penulis : Nurjannah
Editor : Amrin
#Satpol PP Makassar #Lapak Dibongkar
Berikan Komentar Anda