Selasa, 23 November 2021 09:47

LIGA 3: Tergabung di Grup Berat, PS Nene Mallomo Sidrap Optimistis

Pemain PS Nemal Sidrap dilepas menuju Liga 3 Zona Sulsel.
Pemain PS Nemal Sidrap dilepas menuju Liga 3 Zona Sulsel.

Liga 3 tahun 2020 lalu, PS Nene Mallomo Sidrap masuk nominasi 3 besar Zona Sulawesi Selatan. Tahun ini berharap bisa meraih capaian lebih baik.

SIDRAP, PEDOMANMEDIA - PS Nene Mallomo Sidrap akan berlaga di Liga 3, hari ini di Stadion Bau Massepe, Pinrang. PS Nemal tergabung di Grup D Zona Sulsel.

Di grup ini ada Persibone Bone, Gasbar Barru, Masolo United dan tuan rumah Perspin Pinrang. Meski dihuni tim tim kuat, PS Nemal optimistis bisa melaju dari fase ini.

Laga Grup D akan dihelat hari ini 23 hingga 27 November 2021

Bupati Sidrap Dollah Mando saat melepas skuad PS Nene Mallomo kemarin memberi semangat agar tim kebanggan masyarakat Sidrap ini mendapat hasil maksimal. Ia menilai, PS Nemal punya skuad mumpuni.

“Bertandinglah dengan baik, junjung sportivitas, jaga nama baik Kabupaten Sidrap. Semoga bisa meraih prestasi terbaik,” katanya.

Sementara Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM berharap tim berjuluk Laskar Ganggawa itu mampu mengeluarkan permainan terbaik di kompetisi tersebut. Secara materi ia melihat, PS Nemal cukup menjanjikan.

“Dengan komposisi pemain yang kita miliki saat ini, saya yakin PS Nene Mallomo Sidrap mampu meraih poin penuh. Mohon doata semua,” ujar Soetarmi.

Soetarmi mengungkapkan, pada kompetisi Liga 3 tahun 2020 lalu, PS Nene Mallomo Sidrap masuk nominasi 3 besar Zona Sulawesi Selatan. Tahun ini ia berharap bisa meraih capaian lebih baik.

“Semoga tahun ini PS Nemal bisa tembus Zona Nasional mewakili Sulawesi Selatan,” tandasnya.

Tampak hadir dalam pelepasan tersebut, Manajer PS Nene Mallomo, H Landadi, Exco Perwasitan Sidrap H Rusman Jaelani, serta ofisial dan para pemain.

Penulis: Rukhnuddin

Editor : Muh. Syakir
#PS Nemal Sidrap #Liga 3 Sulsel
Berikan Komentar Anda