Kamis, 25 November 2021 19:20

Politisi Golkar Bertha Pidun Bantu Korban Longsor di Lembang Ullin Tator

Legislator Partai Golkar Bertha Pidun memberikan bantuan kepada korban longsor di Lembang Ullin, Tana Toraja.
Legislator Partai Golkar Bertha Pidun memberikan bantuan kepada korban longsor di Lembang Ullin, Tana Toraja.

Salah satu keluarga yang mendapat bantuan Bertha adalah Ibu Selvina Lintin. Selvina mengalami kondisi paling miris karena rumahnya tertimbun longsor.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Legislator Partai Golkar Bertha Pidun meninjau dan memberikan bantuan kepada masyarakat korban bencana tanah longsor di Lembang Ullin, Kecamatan Rembon, Tana Toraja. Bertha juga telah berkoordinasi dengan pemkab agar logistik segera disalurkan.

"Saya bersama keluarga turun ke Lembang Ullin memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban longsor. Kami berharap bantuan itu bisa sedikit meringankan beban mereka," ujar Bertha, Kamis (25/11/2021).

Salah satu keluarga yang mendapat bantuan Bertha adalah Ibu Selvina Lintin. Selvina mengalami kondisi paling miris karena rumahnya tertimbun longsor dan tidak ada barang yang bisa diselamatkan.

Baca Juga

"Beruntung nyawa mereka masih bisa selamat sekeluarga. Ia bersama suami dan anaknya. Saat ini karena mereka sudah tidak punya tempat tinggal, untuk sementara mengungsi ke rumah guru," katanya.

Bertha juga mengatakan bahwa tim dari pemda juga sudah turun. Yaitu dinas sosial dan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Pemda telah menyalurkan logistik untuk para korban.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Longsor Tator #Politisi Partai Golkar
Berikan Komentar Anda