Kamis, 25 November 2021 23:18

PSM Pecat Milomir Seslija

Milomir Seslija
Milomir Seslija

Kekalahan dari PSIS itu jadi yang keempat bagi tim berjuluk Juku Eja ini di Liga 1 2021. Sebelumnya PSM tumbang dari Barito Putera, Borneo FC, dan Bhayangkara FC.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Manajemen PSM Makassar mengakhiri kebersaman dengan Pelatih Milomir Seslija. Pria Bosnia Hersegovina itu resmi dipecat, Kamis malam (25/11/2021).

“Jadi kami sudah sepakat menyelesaikan kontrak Coach Milo,” ujar Dirut PSM Munafri Arifuddin, Kamis malam (25/11/2021).

Pemecetan Milo tak lepas dari serangkaian hasil buruk yang ditoreh PSM di awal musim ini. Munafri menyebut telah mencapai kesepakatan dengan Milo hari ini.

Baca Juga

"Kami berkomunikasi dan mencapai kesepakatan untuk menghentikan kerja sama," terang dia.

Pria yang kerap disapa Appi ini menyebut, bahwa pemutusan kontrak pelatih Milomir Seslija dilakukan usai kalah 0-1 dari PSIS Semarang pada pekan ke-13 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Senin (22/11) lalu.

Kekalahan dari PSIS itu jadi yang keempat bagi tim berjuluk Juku Eja ini di Liga 1 2021. Sebelumnya lagi, PSM tumbang dari Barito Putera, Borneo FC, dan Bhayangkara FC.

"Adapun untuk selanjutnya, akan diambil alih oleh coach Syamsuddin Batola," sambung Appi.

Diketahui, PSM Makassar menjalani Liga 1 musim 2021 tidak berjalan mulus dari 13 laga yang telah dilakoni. Pasukan Ramang hanya meraih 4 kemenangan, 5 pertandingan hasil imbang dan 4 pertandingan menderita kekalahan.

Dengan hasil tersebut, PSM Makassar berada di peringkat ke 10 klasemen sementara dengan koleksi hanya 17 poin dari 13 laga yang telah dilakoni. Sehingga posisi PSM saat ini berada di luar jalur perburuan juara Liga 1 musim 2021.

Penulis : Supriadi
Editor : Muh. Syakir
#PSM Makassar #Munafri Arifuddin #Pelatih PSM Milomir Seslija #BRI Liga 1
Berikan Komentar Anda