Jumat, 14 Januari 2022 06:17

Partai Demokrat Salurkan Bantuan 600 Alat Rapid Test Antigen untuk Pemkab Wajo

Bantuan alat rapid test antigen dari Partai Demokrat diterima Kadiskes Wajo.
Bantuan alat rapid test antigen dari Partai Demokrat diterima Kadiskes Wajo.

Kadiskes Wajo Armin menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan kemanusiaan yang diberikan Fraksi Partai Demokrat.

SENGKANG, PEDOMANMEDIA - Partai Demokrat Kabupaten Wajo menyerahkan 600 unit bantuan alat rapid test antigen untuk Pemda Wajo. Penyerahan berlangsung Kamis 13 Januari 2022 di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

Bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Aliyah Mustika Ilham. Bantuan diterima Kepala Dinas Kesehatan Wajo Dr drg Armin.

"Saya didampingi beberapa pengurus Partai Demokrat Wajo menyerahkan bantuan tersebut dan diterima lansung oleh ibu Kadiskes Pemkab Wajo," ungkap Rahman Rahim, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Wajo via keterangan tertulis.

Baca Juga

RR sapaan akrab Rahman berharap agar bantuan ini memberi manfaat buat masyarakat Kabupaten Wajo. Utamanya dalam masa pendemi Covid saat ini.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada ibu Aliyah Mustika Ilham Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dari Komisi IX yang sudah peduli kepada masyarakat Sulsel khususnya Kabupaten Wajo. RR mengatakan Aliyah menunjukkan kepedulian tinggi sejak pandemi melanda 2020 lalu.

Kadiskes Wajo Armin menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan kemanusiaan yang diberikan Fraksi Partai Demokrat. Dengan alat rapid test antigen ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Ini sangat membantu kami. Semoga pandemi ini cepat berlaku. Masyarakat juga kita imbau agar tetap disiplin prokes," pintanya.

Penulis : Andi Erwin
Editor : Muh. Syakir
#Rapid Test Antigen #Partai Demokrat #Aliyah Mustika Ilham
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer