Jumat, 27 November 2020 12:13

Prostitusi Online Hantui Dunia Hiburan Indonesia

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tak main-main, harga yang dibandrol pun mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan rata-rata dari mereka diamankan bersama dengan alat kontrasepsinya.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Jagad dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan ditangkapnya dua artis yang diduga terlibat prostitusi online. Hal ini kemudian menambah daftar panjang prostitusi online di dunia hiburan tanah air.

Sejauh ini, sudah ada beberapa kalangan artis yang terlibat prostitusi online hingga akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebut saja, Rabu, 25 November 2020 malam, dua orang artis diamankan polisi karena diduga terlibat prostitusi online. Keduanya berinisial ST (27) dan MA (26). Mereka diamankan bersama dua orang mucikari di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Utara.

Baca Juga

Sebelumnya, beberapa orang artis juga pernah terlibat prostitusi online. Sebut saja Vanesa Angel, Hesti Klepek-klepek, Hana Hanifah, Putri Amelia, Amel Alvi, Fary Nicola Jonas, dan Vernita Syabilla.

Tak main-main, harga yang dibandrol pun mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan rata-rata dari mereka diamankan bersama dengan alat kontrasepsinya.

Entah, hingga saat ini artis yang terlibat dengan prostitusi enggan membeberkan alasan mereka hingga terlibat dengan dunia hitam itu.

Kehidupan dunia hiburan memang bisa dikatakan glamor, bayangkan saja mereka berlomba-lomba untuk memakai outfit yang terbilang fantastis mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Bukan hanya itu, mungkin saja alasan job dan sudah jarang dipanggil TV swasta untuk tampil menjadi alasan mereka rela untuk terlibat prostitusi online.

Namun, itu hanya beberapa opini saja yang ditulis redaksi terkait dengan alasan artis untuk rela terjun ke dunia protitusi. Jika ingin menambahkan atau pun ingin memberi saran silahkan kirim komentarnya.

Editor : Jusrianto
#Artis Prostitusi #Dunia Hiburan
Berikan Komentar Anda